Pengakuan Artis Cantik FTV Jesyca Marlein Ditelanjangi Supir Taksi

Category : Info Terbaru

Pengakuan Artis Cantik FTV Jesyca Marlein Ditelanjangi Supir Taksi – Di bawah pengaruhhipnotisArtis FTV Jesyca Marlein (22), mengaku telah dicabuli oleh Ramli, sopir taksi Blue Bird yang ditumpanginya, Minggu (1/4) malam. Jesyca mengaku dia dibawa oleh Ramli ke rumah kost-an sang sopir di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Saat itu Jesyca tak kuasa menolak, karena dirinya dibawah pengaruh hipnosis atau kekuasaan sang sopir, Ramli, yang diduga memiliki ilmu gendam.

Ilustrasi 

Jesyca Marlein
Sponsored Ad

Di rumah kost Ramli itu, Jesyca ditelanjangi dan hanya mengenakan sarung. Seluruh tubuhnya diraba-raba, dicium dan bahkan dijilati oleh Ramli. Beruntung saat itu Jesyca sedang haid. Karenanya sang sopir tidak menyetubuhinya.

Sosok Jesyca Marlein

Jesyca Marlein

Ramli lalu mengembalikan Jesyca, Senin (2/4) pagi sekitar pukul 08.00, yang meminta diturunkan di rumah pacarnya di kawasan Kampung Dukuh, Kramatjati, Jakarta Timur. Tak terima dengan perbuatan Ramli, dengan kondisi belum sadar penuh, Jesyca melaporkan perbuatan cabul sang sopir ke Mapolres Jakarta Timur, Senin (2/4) siang sekitar pukul 13.00.

Sponsored Ad

Related Posts