Resepsi Pernikahan ke-2 Andhika Pratama & Ussy Sulistyowati

Category : Info Selebrity

Resepsi Pernikahan ke-2 Andhika Pratama & Ussy SulistyowatiDuasatu.Web.idResepsi pernikahan kedua antara bintang film sekaligus presenter Andhika Pratama dengan penyanyi Ussy Sulistiawaty digelar di Malang. Ada yang unik dari resepsi pernikahan kedua Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang digelar pada hari ini, Sabtu (28/1) di Taman Krida Budaya, Malang. Saat mempelai pengantin datang pada pukul 19.00, rupanya Andhika sengaja menyetir sendiri mobil yang ditumpanginya bersama sang kekasih.

Selain bersama mempelai wanita yang saat itu tampak cantik dalam balutan kebaya abu-abu, Andhika yang gagah dengan jas senada itu juga membawa serta kedua anak Ussy Sulistiawaty dalam satu mobil. Di belakang mobil Andhika, beriringan pula sejumlah mobil yang ditumpangi oleh keluarga kedua mempelai.
Resepsi Pernikahan ke-2

Resepsi Pernikahan ke-2

Saat turun dari mobil, Andhika langsung disambut oleh Gading Marten yang saat itu juga meliput resepsi pernikahan Andhika di kota dingin Malang. Setelah bercanda sebentar, pengantin dan rombongannya langsung bersiap untuk menjalani prosesi acara yang telah dirancang.
“Enak sih, di dalam deg-degan juga sih. ‘Pupu (panggilan sayang Andhika) bisa ga, Pupu bisa ga? Beneran kamu ya? Ati-ati ya, gitu-gitu sendiri gitu’. Aku sih asyik sendiri, maksudnya yang wah seru ya, setir kiri mobil tua dan impian kita berdua akhirnya terwujud gitu, memang udah diniatin lama, gara-gara waktu itu kamu (Ussy) ke Malang ya. Waktu itu Ussy lagi ke Malang, waktu lebaran, tiba-tiba kita lagi jalan gitu ngelihat mobil tua di depan salah satu hotel,” ucap Andhika.
Ditemui di resepsi pernikahan yang digelar di Taman Krida Budaya, Jln. Soekano Hatta, Malang, Sabtu (28/1) malam, Andhika menceritakan lebih jauh tentang mobil tersebut. Ia memang meminta EO untuk mencari mobil tua yang masih mantap untuk dikendarai dengan stir berada di kiri.
“Aku bilang itu mobil lama banget, ada di situ. Terus sih seru kali ya kalau misalkan kita nikah, yang di Malang, acara yang di Malang kayak gitu. Pas beneran kita nikah dan lagi ada di Malang, kita cari tuh. Dari EO kita suruh cari mobil tua yang paling keren, yang pasti enak dikendarai, yang ada AC-nya, kalau bisa yang setir kiri, dan akhirnya dapet,” tambah Andhika.
Pasangan yang menikah dengan menggabungkan mas kawin tiga mata uang kuno US$21, 1 Real, Rp2012 ini bersyukur karena semua prosesi berjalan lancar. Menurut Ussy, suasana resepsi di Malang terasa berbeda karena begitu romantis.
“Dan memang, kalau aku bilang ya, dari mulai lamaran, akad nikah, resepsi di Jakarta sampai di sini, semua yang kita pengenin itu terwujud ya Pu. Kayak di sini aja pas aku datang, wah suasananya beda banget sama yang kemarin kita belum jadi apa-apa. Tapi suasananya fun dan romantis banget banyak kembang-kembang, dan kesempatan kita naik mobil tua juga alhamdulilah terwujud. Jadi bener-bener semuanya kayak dikasih kemudahan,” tandas Ussy.
Sponsored Ad

Related Posts