Berakhir 25 Agustus 2016

Foto Pernikahan Anang dan Ashanty 2012

Advertisement
Foto Pernikahan Anang dan Ashanty 2012 – Anang Hermansyah akhirnya resmi melepaskan status dudanya. Setelah, Anang telah resmi menikahi kekasihnyaAshanty.

Foto Pernikahan Anang dan Ashanty
Foto Pernikahan Anang dan Ashanty

Akad nikah yang digelar di Masjid Al Bina, Senayan pun berjalan sangat khidmat dan haru. Tapi rona bahagia pun terpancar dari wajah keduanya saat selesai mengucap janji sehidup semati.

Prosesi akad nikah dibuka dengan penyambutan rombongan keluarga Anang dengan iringan rebana. Shalawat pun bergema saat rombongan Anang masuk ke dalam masjid.

Setelah penyambutan rombongan keluarga Anang, acara langsung dilanjutkan dengan saritilawah yang dibawakan oleh kakak Ashanty. Ijab qobul pun dimulai setelah saritilawah dibacakan.

Kakak Ashanty, Gansar Sambodo didaulat untuk menjadi wali nikah. Sedangkan, Menteri Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa dan Bupati Kutai Timur, Isran Nur menjadi saksi dari pernikahan mereka.

Foto Pernikahan Anang dan Ashanty
Foto Pernikahan Anang dan Ashanty

Prosesi akad nikah Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya dimulai. Prosesi dimulai saat Anang dan rombongan keluarganya datang ke Masjid Al Bina, Senayan.

Anang yang terlihat didampingi kedua anaknya, Aurel dan Azriel pun langsung naik ke lantai dua Masjid sambil diiringi rebana. Wajah gugup Anang pun nampak jelas terlihat menjelang akad nikah.

Duda Krisdayanti itu, terlihat gagah dengan menggunakan beskap berwarna krem. Aurel juga nampak cantik menggunakan kebaya berwarna krem sambil membawa kotak yang berisi cincin kawin pernikahan ayahadanya dan Ashanty.

Anang dan rombongan keluarga pun langsung disambut oleh pihak keluarga Ashanty. Ibunda Ashanty, Farida Danan Sidiq juga sempat mengalungi kalung bunga melati ke calon menantunya itu.

Foto Pernikahan Anang dan Ashanty
Foto Pernikahan Anang dan Ashanty

Prosesi akad nikah Anang Hermansyah dan Ashanty diakhiri dengan pelepasan sepasang merpati. Pelepasan sepasang merpati itu dimaksudkan menjadi tanda agar cinta mereka abadi.

Saat prosesi pelepasan sepasang merpati, Anang pun seperti sudah tidak ragu lagi untuk memamerkan kemesraan mereka. Bahkan, Anang pun terlihat beberapa kali mencium kening Ashanty.

“Ya ini pelepasan sepasang merpati ini tanda cinta kita,” tutur Anang sebelum melepaskan sepasang merpati di Masjid Al Bina, Senayan, Sabtu (12/5/2012).

Tak hanya sampai disitu, pria asal Jember itu juga seperti tak bisa menutupi kebahagiaannya. Ia melontarkan kebahagiaannya bisa menikahi Ashanty.

“Ya senang, sekarang dia (Ashanty) jadi istri saya,” ujarnya.

Demikian Foto Pernikahan Anang dan Ashanty semoga bermanfaat buat anda semuanya.

10out of 10 based on 99898 ratings. 1 user reviews.

Incoming search terms:

  • fotociuman
  • poto arsi anak anang ashanti
  • anang assanti
  • arsi anak anang hermansyah
  • foto ashanti dan arsi
  • foto keluarga anang dan ashanti
  • poto assanty istri anang mengenakan kebaya saat pernikahan
Foto Pernikahan Anang dan Ashanty 2012 | Admin | 4.5 | 517 Views