Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook

Category : Life Style
Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook – hohoo.. Kabar bahagia datang dari Founder dan CEO dari jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg. Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan resmi menikah pada hari Sabtu 19 Mei 2012. Mark Zuckerberg dan Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook Priscilla Chan pertama kali bertemu di Harvard, dan telah berpacaran selama sembilan tahun. Upacara berlangsung di rumah Mark Zuckerberg yang Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook terletak di Palo Alto, California.

Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder

Pria yang terlahir dengan nama Mark Elliot Zuckerberg, adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Mark Zuckerberg dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, Mark Zuckerberg menjadi pejabat Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook eksekutif dan presiden. Facebook didirikan sebagai perusahaan swata pada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg dan teman sekelasnya Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin dan Chris Hughes ketika menjadi mahasiswa di Universitas Harvard.

Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook

Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook

Pada tahun 2010, Mark Zuckerberg terpilih sebagai Person of the Year versi majalah Time. Upacara pernikahan dilangsungkan di halaman belakang Zuckerberg. Tamu-tamu khusus Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook diundang dengan dalih merayakan lulusnya Priscilla Chan sebagai dokter dari fakultas kedokteran di University of California, San Francisco.

Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook

Mark Zuckerberg mendesain sendiri cincin pernikahan yang terbuat dari batu rubi. Mark Zuckerberg mengumumkan pernikahannya melalui update status di situs jejaring sosial. Puluhan ribu orang Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook memberikan like pada perubahan statusnya yang disertai dengan foto keduanya dalam balutan busana pernikahan.

10out of 10 based on 99898 ratings. 1 user reviews.
Sponsored Ad

Related Posts