Berakhir 25 Agustus 2016

Manfaat Seks untuk Kecantikan Tubuh

Advertisement
Manfaat Seks untuk Kecantikan Tubuh – Mungkin Anda telah menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan wajah di salon dan membeli peralatan make up yang mahal agar terlihat cantik. Tetapi ada satu hal yang membuat Anda tampak cantik secara alami yaitu dengan seks.

Seks dapat membuat aura wanita terpancar. Tidak ada produk atau prosedur yang dapat memberikan manfaat sebanyak manfaat yang diberikan seks terhadap kecantikan.

Berikut manfaat seks yang membuat Anda tampak cantik secara alami seperti dikutip dari Allyou dan DetikHealth antara lain:

Manfaat Seks untuk Kecantikan
Manfaat Seks untuk Kecantikan

1. Make up alami
Melakukan seks 15 menit di pagi hari akan membuat pipi Anda memerah secara alami, bibir Anda akan terlihat merah sempurna dan kulit akan bersinar. Sehingga Anda tidak perlu menggunakan perona pipi maupun lipstik. Saat berhubungan seks, semua membran mukosa dalam tubuh Anda akan berkontraksi dan terlihat kemerahan yang meninggalkan efek yang bagus untuk kulit.

2. Melindungi wajah
Ketika Anda berada di luar rumah, Anda akan terpapar sinar matahari dan menyebabkan munculnya kerutan pada wajah. Seks dapat meningkatkan aliran darah yang membawa nutrisi dan oksigen ke kulit yang mencegah terjadinya kerutan pada kulit.

3. Memperindah rambut
Seks juga bisa berkontribusi pada kesehatan rambut Anda. Setiap folikel rambut memiliki pembuluh darah dan aliran darah yang lancar akan menyuplai nutrisi yang lebih banyak ke rambut Anda. Sehingga rambut akan tampak lebat dan sehat.

4. Penghilang stres
Stres akan membuat pikiran Anda tegang dan membuat wajah terlihat kusam. Pereda stres terbaik adalah seks. Seks yang normal membutuhkan waktu antara 3-20 menit dan mampu mengurangi ketegangan. Wajah akan tampak cerah bersinar jika suasana hati senang.

5. Memperbesar payudara
Seks dapat memperbesar payudara hingga 25 persen dan meningkatkan ketinggian puting setengah inci.

6. Olahraga
Mungkin sulit untuk memotivasi diri Anda untuk meluangkan waktu berolahraga, seks merupakan sarana olahraga terbaik untuk melatih otot-otot kardio Anda.

7. Awet muda
Seorang wanita yang memiliki kehidupan seks yang sehat akan tampak lebih muda 3-8 tahun dari usia sebenarnya. Seks juga menghindarkan Anda dari risiko penyakit jantung, kanker dan depresi.

Demikian informasi Manfaat Seks untuk Kecantikan semoga bermanfaat buat anda semuanya.

10out of 10 based on 99898 ratings. 1 user reviews.

Manfaat Seks untuk Kecantikan Tubuh | Admin | 4.5 | 483 Views