Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Barat

Category : Ujian Nasional
Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Barat – Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Barat – Untuk Jawa Barat mengenai informasi Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Barat yang Info guru dapatkan adalah sebagai berikut (sumber:pikiran rakyat .com) :

Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Timur

Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Barat – Berdasarkan data hasil rekapitulasi, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Prof. Wahyudin Zarkasyi menuturkan, rata rata nilai UN tahun ini mengalami kenaikan. Tahun lalu nilai rata-rata SMA/MA 7,69, sementara tahun ini 8,03. Begitupun untuk rata-rata nilai SMK dari tahun lalu 7,07 menjadi 7,30 di tahun 2011 ini.

Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Barat – “Beberapa daerah juga kelulusan siswanya mencapai 100 persen. Di antaranya adalah Sumedang untuk tingkat SMA/MA, dan untuk SMA saja Banjar serta Kota Cirebon. Untuk SMK tidak ada daerah yang lulus 100 persen,” ujarnya.

Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Barat – Secara keseluruhan, kata Wahyudin, jika dibandingkan dengan tahun lalu, tingkat kelulusan di Jawa Barat tidak terlalu banyak berubah. Tahun 2010, kelulusan tingkat SMA/MA tahap akhir/kedua setelah ulangan mencapai 99,98 persen, namun sebelum UN ulangan atau tahap pertama 97,18 persen.

Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Barat – Sementara untuk tingkat SMK kelulusan tahap akhir setelah UN ulangan di tahun 2010 mencapai 99,75 persen sedangkan kelulusan di tahap pertama atau sebelum ulangan 94,45 persen.

Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Barat dan baca juga : Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Timur

10out of 10 based on 99898 ratings. 1 user reviews.
Sponsored Ad

Related Posts