Hasil dan Video Korea Selatan vs Brasil 0-3 (Youtube) 8 Agustus 2012

 Prediksi Skor Bola
Advertisement

Hasil dan Video Korea Selatan vs Brasil 0-3 (Youtube) 8 Agustus 2012 – Hasil dan Video Korea Selatan vs Brasil 0-3 (Youtube) 8 Agustus 2012. Brasil vs Korea Selatan. Pertandingan Brasil vs Korea Selatan. Brasil akhirnya berhasil melangkah ke babak perebutan medali emas Olimpiade London 2012, usai menaklukan Korea Selatan dengan skor meyakinkan 3-0 pada laga semifinal.

 Hasil dan Video Korea Selatan vs Brasil 0 3 (Youtube) 8 Agustus 2012

Laga yang digelar di Old Trafford, Selasa 6 Agustus 2012 atau Rabu dinihari WIB, sempat dikuasai oleh Korsel, namun ‘Selecao’ bisa mencetak gol pembuka di menit ke-37 lewat Romulo.

Di paruh kedua, Brasil makin percaya diri. Pasukan Mano Menezes pun berhasil menambah pundi-pundi golnya lewat dua gol Leandro Damiao.

Pemain incaran AC Milan itu berhasil membobol gawang Lee Bum-Young pada menit ke-57 dan 64. Prestasi ini membuat Leandro semakin mantap di puncak topskorer dengan 6 gol dari lima laga.

Korsel sebenarnya tampil menjanjikan selama 90 menit. Berani menguasai bola, menjaga tempo permainan, tampil kerja keras, penuh determinasi dan menciptakan peluang.

Namun tumpulnya sentuhan akhir membuat mereka gagal mencetak satu gol pun sampai peluit panjang ditiupkan. Skor 3-0 untuk Brasil pun menjadi skor akhir laga.

Dengan hasil ini, Brasil akan menghadapi Meksiko pada laga final Olimpiade 2012 di Stadion Wembley, Sabtu 11 Agustus 2012 pukul 20:30 WIB.

Sedangkan perebutkan medali perunggu akan mempertemukan dua wakil Asia, Korsel dengan Jepang, yang akan digelar satu hari sebelumnya, atau Sabtu dinihari WIB.

Video Highlight Korea Selatan vs Brasil :

Susunan Pemain Korea Selatan vs Brasil :

Korsel: Bum-Young; Jae-Suk, Young-Gwon, Seok-Ho, Suk-Young; Ja-Cheol (Woo-Young 59′), Sung-Yueng, Tae-Hee, Bo-Kyung; Dong-Won (Sung-Dong 77′), Hyun-Sung (Chu-Young 71′)

Brasil: Garbriel; Rafael, Marcelo (Hulk 76′), Thiago Silva, Juan; Romulo, Sandro, Oscar, Alex Sandro; Neymar, Leandro Damiao (Pato 77′)

Apa Komentarmu ?

Related Posts

Comments are closed.