Jelly Bean Android Versi 4.1 Bukan 5.0

 New Update
Advertisement
Jelly Bean Android Versi 4.1 Bukan 5.0 – Google bulan Juli lalu telah merilis sistem operasi terbarunya. Yaitu OS Android Versi 4.1 yang dinamainya Jelly Bean. Ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh Google pada versi kali ini.
jelly+bean android 4 1 Jelly Bean Android Versi 4.1 Bukan 5.0
Jelly Bean Android Versi 4.1

Disini saya akan sedikit mereview apa saja Kelebihan Jelly Bean. Ada beberapa smartphone yang sudah mengaplikasikan, beberapa smartphone tersebut adalah Google Nexus 7, Motorola Xoom 2, Dan Google Nexus S. Oke, kita lihat, apa saja yang bisa ditunjukkan Jelly Bean ini.

Kelebihan Jelly Bean Android Versi 4.1

Ini dia beberapa kelebihan Jelly Bean dari versi sebelumnya.

1. Ukuran Widget Menyesuaikan
Android Jelly Bean bebeda dengan versi sebelumnya. JB dapat menyesuaikan ukuran icon widget sesuai dengan lebar layar smartphonenya.

2. Offline Voice
Pada Android Jelly Bean ini, anda dapat menggunakan Offline Voice, yang memungkinkan anda mendektikan pesan, apa yang ingin anda tulis tanpa terkoneksi internet.

3. Google Now
Google Now adalah aplikasi pintar yang hampir mirip seperti Siri. Dia dapat menjawab apa saja yang ingin anda tanyakan. Selain tiu, Google Now ini juga dapat mempelajari kebiasaan anda, dan aktivitas di sekitar anda. Jadi, dengan aplikasi ini, anda dapat mengetahui berapa estimasi perjalanan anda, cuaca di sekitar anda, hingga jadwal bus.

4. Project Butter
Jika pada Ice Cream Sandwich sudah memiliki responifitas yang tinggi, kini Google lebih memikirkannya lagi, karena dengan Project Butter ini, pengguna memungkinkan untuk tampil lebih smoothy.

5. New Foto Galery
Selain beberapa fitur diatas, Google masih menambahkan fiturnya, yaitu Galery Foto. Banyak fitur yang ditambahkan di galery foto ini. Contohnya saja, jika anda ingin menghapus foto, anda hanya tinggal menggeser foto yang ingin dihapus keatas.

Nah, demikianlah review saya tentang Kelebihan Android Jelly Bean ini. Semoga review singkat ini dapat menambah wawasan anda. Tentu juga menambah wawasan anda, agar anda tahu, smartphone yang bagaimana yang cocok untuk anda. Oke

9out of 10 based on 99 ratings. 1 user reviews.

Apa Komentarmu ?

Related Posts

Comments are closed.