3 desember Berakhir 7 Juli 2015

Arti Kata Cucok Mokorocodot Syahrini

Arti Kata Cucok Mokorocodot Syahrini – Kali Ini Duasatu.Web.id Akan Berbagi Informasi tentang Arti Kata Cucok Mokorocodot Syahrini – Syahrini sepertinya memang selalu punya cara untuk menjadi bahan berita. Dimulai dari gaya berpakaian, rambut sampai kata-kata yang dikeluarkan pun seakan menjadi trend tersendiri miliknya.

Arti+Kata+Cucok+Mokorocodot+Syahrini Arti Kata Cucok Mokorocodot Syahrini

Setelah mempopulerkan kata “Alhamdulillah ya..” dan “Sesuatu”, beberapa waktu lalu Syahrini kembali membuat satu kata baru yang bisa dijadikan trend, yaitu “Cetar” atau “Cetar Membahana”.

Namun kata-kata cetar sepertinya kurang banyak pemintanya. Dan Syahrini seakan tidak kekurangan bahan untuk menciptakan idiom baru.

Nah kali ini Syahrini kembali mnegeluarkan kata-kata baru yang siap untuk dipopulerkan, yaitu “Cucok Mokorocodot”. Tapi sepertinya yang ini malah agak sulit penyebutannya.

Kata “Cocuk Mokorocodot” di perkenalkan Syahrini saat menjadi juri di acara pencarian bakat, Indonesia Mencari Bakat (IMB). Di episode ke 3 IMB, Syahrini sedang mengomentari salah satu peserta bernama Yohana Harso yang tampil memukau dengan pole dancingnya.

Merasa kurang cukup dengan kata “Cetar Membahana”, Syahrini pun mengungkapkan perasaannya dengan kata “Cucok Mokorocodot” yang menurut Syahrini artinya lebih dari “Cetar Membahana”.

Ada-ada saja ulah si aris cantik kelahiran 1 Agustus 1980 ini. Kira-kira bisa top kembali seperti Alhamdulilah ya dan Sesuatu nggak ya kata Cucok Mokorocodot dari Syahrini ini?

Adapun arti kata-kata populer dari Syahrini ini yaitu :
 Sesuatu : Luar Biasa
Cetar Membahana : Lebih dari Sesuatu
Cucok Mokorocodot : Lebih dari Cetar Membahana.

Incoming search terms:

arti cucok (2)

Apa Komentarmu ?

Arti Kata Cucok Mokorocodot Syahrini | Duasatu.Web.id | 4.5 | 139 Views