Ramalan Zodiak Bintang 2 November 2012

 Zodiak
Advertisement

Ramalan Zodiak Bintang 2 November 2012 – Kali Ini Duasatu.Web.id Akan Berbagi Informasi tentang Ramalan Zodiak Bintang 2 November 2012.Ramalan Zodiak Bintang Senin 29 Oktober 2012, Selasa 30 Oktober, Rabu 31 Oktober, Kamis 1 November, Jum’at 2 November, Sabtu 3 November, Minggu Tanggal 4 Bulan November 2012 Minggu Ini. Ramalan Zodiak Horoscope Tanggal 29 Oktober Sampai 4 November 2012 Update Terbaru Mingguan Hari Ini. Halo, kali ini Hardika akan berbagi informasi terbaru tentang Ramalan Zodiak Bintang 29-30-31 Oktober – 1-2-3-4 November 2012. Penasaran?? Monggo dsimak dulu ajaa yukk sobat-sobat setia duasatu.web.id..    

       

Mm… Kali Ini duasatu Update lagi Ramalan Zodiak Minggu Ini. Horoskop yang selalu update setiap Mingguan hari ini tanggal 29-30-31 Oktober – 1-2-3-4 November 2012. Dan inilah Ramalan Zodiak 29 Oktober – 4 November 2012 Mingguan Hari Ini :    
         
Ramalan zodiak bintang Capricon hari ini 29 30 31 oktober sampai 1 2 3 4 november 2012
Peruntungan – karir – keuangan :
Action-action-action!!! jangan cuma disimpan atau dipikirin aja sob, semua jadi sia-sia kalau kamu gak beraksi!
Kondisi Kesehatan :
Perut agak sensitif dengan makanan instan, kurangi makanabn instant ya.
Asmara – Cinta – Jodoh :
cinta pandangan pertama bikin kamu berbunga-bunga, tapi jangan lupa dengan pekerjaan kamu ya.
Warna – Angka Keberuntungan – Hari baik :
Hijau – 8 – Selasa

Ramalan zodiak bintang Aquarius hari ini 29 30 31 oktober sampai 1 2 3 4 november 2012
Peruntungan – karir – keuangan :
Butuh dukungan dari orang terdekat untuk menuju sukses.
Kondisi Kesehatan :
cuaca yang berubah-ubah bikin kondisi kamu minggu ini menjadi agak kurang fit.
Asmara – Cinta – Jodoh :
Pasangan kamu memiliki harapan besar agar bisa lebih diperhatikan kamu.
Warna – Angka Keberuntungan – Hari baik :
Kuning – 3 – Senin

Ramalan zodiak bintang Pices hari ini 29 30 31 oktober sampai 1 2 3 4 november 2012
Peruntungan – karir – keuangan :
Permasalahan anda akan segera usai minggu ini karena usaha yang anda lakukan minggu kemarin mulai mendapatkan hasil yang maksimal.
Kondisi Kesehatan :
Butuh olahraga sob.
Asmara – Cinta – Jodoh :
lagi kasmaran ya, hayo ngaku-hayo ngaku icon smile Ramalan Zodiak Bintang 2 November 2012 manfaatin kondisi kasmaran kalian sebaik-baiknya ya icon smile Ramalan Zodiak Bintang 2 November 2012
Warna – Angka Keberuntungan – Hari baik :
Biru muda – 3 – sabtu

Ramalan zodiak bintang Aries hari ini 29 30 31 oktober sampai 1 2 3 4 november 2012
Peruntungan – karir – keuangan :
Jangan pernah putus asa sob, terus berusaha walaupun kamu udah sering gagal karena disitulah akan dibuktikan skil kamu buat kemudian hari.
Kondisi Kesehatan :
Kebanayakan pikiran bikin kamu semuanya jadi terhambat sob, jadi mendingan refresing dulu ya biar pikiran kembali segar kembali.
Asmara – Cinta – Jodoh :
Jodoh gk bakal kemana, tapi kalo sampe sekarang kamu gk kunjung dapat jodoh itu tandanya kamu harus lebih berusahan untuk dapat pasangan hidup (asal jangan dukun dukun bertindak ya haha)
Warna – Angka Keberuntungan – Hari baik :
Merah – 5 – Kamis

Ramalan zodiak bintang Taurus hari ini 29 30 31 oktober sampai 1 2 3 4 november 2012
Peruntungan – karir – keuangan :
Percayalah bahwa anda pasti akan sukses karenan itu akan memberikan mind power buat anda dikemudian hari.
Kondisi Kesehatan :
Udah agak mendingan kan untuk minggu ini.
Asmara – Cinta – Jodoh :
Dia lagi nungguin kamu katakan cinta tuh, buruan tembak dia, kalo kelamaan dia bisa bosan lho.
Warna – Angka Keberuntungan – Hari baik :
Hijau – 7 – Kamis

Ramalan zodiak bintang Gemini hari ini 29 30 31 oktober sampai 1 2 3 4 november 2012
Peruntungan – karir – keuangan :
Untuk sekarang jangan terlalu berlebihan dulu ya harapan kamu, hardika.com, terus aja berusaha sekalian mempersiapkan diri untuk untuk memajukan bisnis yang sedang kamu jalani sekarang.
Kondisi Kesehatan :
Begadang bikin tubuh kamu jadi sering kurang bersemangat untuk beraktifitas, kurangi dulu ya begadang nya ya.
Asmara – Cinta – Jodoh :
Dia lagi mikirin kamu terus tuh, berikan sedikit waktu buat dia ya.
Warna – Angka Keberuntungan – Hari baik :
Putih – 1 – Senin

Ramalan zodiak bintang Cancer hari ini 29 30 31 oktober sampai 1 2 3 4 november 2012
Peruntungan – karir – keuangan :
Hasil maksimal itu datang karena kerjaan kamu yang maksimal, jadi jangan beraharap mendapatkan hasil yang maksimal karena pekerjaan kamu yang belum maksimal.
Kondisi Kesehatan :
Penyakit lama mulai agak kumat, sering minum vitamin ya.
Asmara – Cinta – Jodoh :
Buat dia mengerti kondisi kamu sekarang ini agar guncangan yang terjadi pada hubungan kalian belakangan ini bisa diselesaikan dengan baik. hardika.com.
Warna – Angka Keberuntungan – Hari baik :
Kuning – 6 – Jumat

Ramalan zodiak bintang Leo hari ini 29 30 31 oktober sampai 1 2 3 4 november 2012
Peruntungan – karir – keuangan :
Hati-hati dengan tindakan anda minggu ini, karena itu akan mempengaruhi rejeki anda dikemudian hari.
Kondisi Kesehatan :
Sepertinya anda harus menjaga pola makan makan anda karena pola makan yang tidak teratur minggu kemarin menyebabkan kondisi tubuh anda menjadi kurang baik.
Asmara – Cinta – Jodoh :
Dia gak butuh janji kamu, dia butuh bukti.
Warna – Angka Keberuntungan – Hari baik :
Hitam – 8 – Minggu

Ramalan zodiak bintang Virgo hari ini 29 30 31 oktober sampai 1 2 3 4 november 2012
Peruntungan – karir – keuangan :
Segera bertindak cepat untuk mewujudkan cita-cita terbesar kamu, karena minggu ini adalah saat yang tepat untuk lebih berkembang.
Kondisi Kesehatan :
Punya rencana buat hidup lebih sehat ya? mulailah dengan fitnes sob, itu baik untuk kesehatanmu.
Asmara – Cinta – Jodoh :
Pertahankan kondisi anda dengan nya seperti saat ini.
Warna – Angka Keberuntungan – Hari baik :
Ungu – 9 – Sabtu

Ramalan zodiak bintang Libra hari ini 29 30 31 oktober sampai 1 2 3 4 november 2012
Peruntungan – karir – keuangan :
Tabungan yang terkuras karena kegiatan yang tidak terlalu penting seharusnya menjadi alasan buat kamu untuk menabung kembali bukan malah terus menguras tabungan kamu.
Kondisi Kesehatan :
sepertinya labung kamu mulai kumat lagi tuh, jangan lupa minum obat yang teratur ya.
Asmara – Cinta – Jodoh :
butuh fariasi dalam hubungan kalian karena hubungan kalian monoton akan menjadi berkepanjangan bila tidak diberi fariasi.
Warna – Angka Keberuntungan – Hari baik :
Merah – 1 – Selasa

Ramalan zodiak bintang Scorpio hari ini 29 30 31 oktober sampai 1 2 3 4 november 2012
Peruntungan – karir – keuangan :
Tunjikan pada rekan kerja anda bahwa anda bisa lebih baik darinya, jangan hanya berada dibawahnya terus.
Kondisi Kesehatan :
Anda harus atur pola makan dan banayak minum vitamin
Asmara – Cinta – Jodoh :
sama-sama egois, hardika.com, salah satu dari kalian harus mengalah jika kumu masih ingin mempertahankan hubungan kalian.
Warna – Angka Keberuntungan – Hari baik :
Hijau – 2 – Rabu

Ramalan zodiak bintang Sagitarius hari ini 29 30 31 oktober sampai 1 2 3 4 november 2012
Peruntungan – karir – keuangan :
Desakan dari keluarga dan orang terdekat itu jangan dijadikan alasan untuk tidak bersemangat bekerja, coba jadikan itu semua sebagai motifasi karena itulah tujuan keluarga dan orang terdekat memberikan desakan tersebut.
Kondisi Kesehatan :
Pikiran yang terganggu karena terlalu banyak masalah yang sedang dihadapi akan memberikan dampak buruk bagi kondisi tubuh anda.
Asmara – Cinta – Jodoh :
Relakan dia, angap saja dia bukan jodohmu
Warna – Angka Keberuntungan – Hari baik :
Orange – 7 – Senin

Nah, Gimana sob zodiak hari ini? semoga bermanfaat ya

Apa Komentarmu ?

Related Posts