3 desember Berakhir 7 Juli 2015

Kalimat Rayuan Gombal Kata Raja Gombal

Kalimat Rayuan Gombal Kata Raja Gombal – Kata Rayuan Gombal – Pernah punya pengalaman menghadapi raja gombal dengan 1001 jurus maut kalimat rayuan gombal atau pernah dapat sms gombal dan kiriman kata mutiara cinta? Gimana rasanya? Bete dong pastinya, atau jangan-jangan malah ada yang senang atau bahkan doyan mendengar kata-kata gombal. Memang harus diakui ada banyak juga cewe yang malah merasa tersanjung dan luluh saat dibuai dengan indahnya rangkaian kata rayuan kalimat gombal baik dari pacar, suami atau cowo yang lagi pedekate. Katanya rasanya seperti melayang ke langit tingkat ke-tujuh.

Kalimat+Rayuan+Gombal+Kata+Raja+Gombal Kalimat Rayuan Gombal Kata Raja Gombal

Biasanya isi kalimat rayuan gombal dari seorang raja gombal merupakan kata-kata pujian bagi seorang wanita dan sebaliknya, entah itu dalam hal sifat, fisik, karakter, dan lain sebagainya. Walaupun bisanya kalimat pujian gombal yang terlontar tidak sesuai dengan kenyataan. Tujuannya adalah memuji si wanita setinggi langit untuk mendapatkan hati si wanita. Untuk apa? Maksudnya tentu beda-beda, ada yang ingin menyatakan cinta, ada yang mau memanfaatkan untuk tujuan tertentu (misalnya cowo matre, dll), atau bahkan ada yang sekedar iseng saja. Jadi ada baiknya untuk berhati-hati kalau bertemu orang-orang seperti ini.

Berikut Duasatu Blog  berikan beberapa contoh Kalimat Rayuan Gombal ala Raja Gombal. Mungkin beberapa diantaranya sudah sering sobat dengarkan.

Abang : Kamu tau gak neng kenapa Abang lebih suka buah apel daripada buah anggur?
Nenk : Gak tau, emang kenapa Bang?
Abang : Karena Abang lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu,,, hehe

Nunus : Nenk bisa bantuin nyari angkot gak, bingung nih
Nena : Angkot yang kemana emang?
Nunus : Ke hatimu nenk.. :-*

Nina : Kamu tau gak bedanya lampu merah sama kamu?
Agus : Gak tau?
Nina : Jawabannya sama-sama kalo nyala berhenti di kamu…

Andre : Klo aku ke apotek pasti cuma ada 1 obat  yang aku beli?
Rina : Apa?
Andre : Obat rinduku padamu…

A: Nenk lebih suka kopi apa moca?
B: Nenk lebih suka Kopi Bang, emang ada apa?
A : Enggak biar Kopinang kau dengan bismilah
A : Bang anter nenk ke apotek donk?
B : mau beli apa nenk?
A : mau beli formalin buat ngawetin cinta kita..
A: Hari gini ngegombal, aku sih gak suka ngegombal nenk,
B: Emang kenapa Bang?
A: Cewe semanis, secantik, sebaik, seimut, se unyu-unyu, sepintar, seindah kaya kamu gak pantes digombalin..
B: Nah lho tadi itu apa…… huft.

Demikian Artikel tentang Kalimat Rayuan Gombal Kata Raja Gombal

Incoming search terms:

kalimat gombal (5), contoh kalimat rayuan (1)

Apa Komentarmu ?

Kalimat Rayuan Gombal Kata Raja Gombal | Duasatu.Web.id | 4.5 | 210 Views