10 Cara Mempercepat Proses Index Artikel

10 Cara Mempercepat Proses Index Artikel

10 Cara Mempercepat Proses Index Artikel Pada Blog | Hay sobat apa kabar kalian semua ? Kali ini Acep-Computer akan berbagi tips seputar blog. Tips kali ini adalah seputar blog dan search engine. Jika berkata search engine, pasti ada hubungannya dengan SEO. Yupz artikel ini memang ada hubungannya denga seo sob.

Sponsored Ad

Proses Index pada artikel yang baru dibuat memang tidak gampang langsung terindex oleh mesin pencari. Proses pengindex-an artikel banyak hal positiv yang akan kita dapatkan seperti meningkatnya jumlah pageview dan visitor. Bila artikel kita itu ada di page satu dan nangkring di posisi satu tentunya banyak peluangnya artikel atau blog kita akan banyak mendapatkan trafik yang tinggi. Oleh karena itu trafik ini yang banyak disukai oleh para blogger seperti saya ini.

10 Cara Mempercepat Proses Index Artikel 10 Cara Mempercepat Proses Index Artikel 10 Cara Mempercepat Proses Index Artikel

Hal tersebut diatas memang sulit bagi para pemula yang baru memulai di dunia blog, tapi hal ini memang bisa dipelajari dengan kesabaran dan ketekunan dan tentunya dengan pengalaman. Beberapa pengguna blog bahkan ada yang rela mengeluarkan uangnya untuk belajar cara memahami SEO ( search engine optimization ) untuk mengoptimalkan blog/website agar bersahabat dengan para search engine seperti google, yahoo dan bing.

Berikut adalah Tips Mempercepat Proses Index Artikel :

  1. Buat Judul artikel yang WAW, Bikin Penasaran, dan Sangat Kontroversial atau Menarik.
  2. Buatlah artikel yang menarik dan diminati oleh pembaca. Read Cara membuat artikel berkualitas dan standart SEO.
  3. Gunakan tag H1-H3 pada kata kunci atau Keyword yang anda bidik di artikel.
  4. Buat permalink yang bagus.
  5. Submit artikel ke sosbok atau social bookmarking dofollow berpagerank tinggi.
  6. Bila perlu submit ke search engine dengan url artikel anda
    Google – http://www.google.com/addurl.html
    Yahoo – http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit
    MSN –  http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx
  7. Cari backlink yang berkualitas.
  8. Blogwalking sesama blogger.
  9. Ping artikel anda ke situs penyedia ping terbaik. Contohnya seperti googleping dan pingoat.
  10. Berdoa, agar artikel anda cepat terindex dan nangkring di page 1 posisi 1.

Jika Cara Mempercepat Proses Index Artikel  diatas anda terapkan di blog anda, saya yakin artikel anda cepat terindex. Jika belum terindex juga, berarti ada kemungkinan settingan di webmaster, robot.txt, meta tag di blog anda kurang benar. Jika masih belum terindex juga, berarti blog anda kena google sandbox.

Oke cukup sekian artikel kali ini dari saya yang berjudul 10 Cara Mempercepat Proses Index Artikel , bila ada kekurangan mohon dimaafkan, dan apabila ada kelebihannya semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Bila masih ada yang belum paham atau belum mengerti, silahkan bertanya lewat kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba ^_^

Sponsored Ad

Related Posts