Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat Dengan Resep Tradisional

Category : Info Terbaru
Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat Dengan Resep Tradisional .. Mungkin dari kebanyakan orang sangat membenci dengan yang namanya jerawat, karena bisa membuat rasa percaya diri seseorang menjadi sedikit. Umumnya para remaja, penyakit kulit ini sangat menjengkelkan sekali apabila kita tidak segera bertindak untuk menghilangkannya. Jerawat merupakan penyakit kulit yang sering timbul pada kaum ramaja, atau anak-anak yang masih puber. Bentuknya seperti bintik-bintik kecil berwarna merah kekuningan berisi lemak dan kadang-kadang juga berubah menjadi keras seperti lilin berwarna putih.

menghilangkan jerawat

Untuk gejala-gejala yang sering timbul adanya jerawat yakni munculnya tonjolan-tonjolan kecil berkepala kuning yang berisi nanah, bahkan terkadang rasanya gatal juga sedikit nyeri. Untuk itu saya akanmemberikan sedikit resep-resep buat anda yang ingin menhilangkannya.

Sponsored Ad

Berikut resep-resep terbaik untuk menghilangkan jerawat :

1. Buah jeruk nipis dibelah dan gosokan pada kulit wajah yang ada jerawatnya.

2. Minumlah air daun meniran 7 batang dan temulawak 10 potong yang sudah dimasak dengan air sebanyak dua gelas.

3. Buah belimbing wuluh secukupnya ditumbuk atau dihaluskan lalu diperas untuk diambil airnya kemudian tambahkan garam secukupnya. Lalu gosokan pada kulit yang mengandung jerawat.

4. Bunga melati, asam kawak, belerang dicuci lalu dicampur dan ditumbuk sampai halus. Remaslah, dan airnya campur dengan air jeruk nipis 2 sendok makan. Lalu gosokan pada kulit yang mengandung jerawat.

Demikian artikel tentang Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat Dengan Resep Tradisional ini saya tulis, mudah-mudahan bias bermanfaat buat anda. Namun jika masih ada kekurangan-kekurangan, ada baiknya jika anda mau memberikan sedikit saran dan kritiknya melalui kotak komentar dibawah.
Terima Kasih…!

Semoga Bermanfaat.

Sponsored Ad

Related Posts