Hasil Lengkap Leg 2 Perempat Final Liga Europa 11-12 April 2013

Category : Info Terbaru
Sponsored Ad
Berakhir 19 Februari 2017
Hasil Perempat Final Leg 2 Liga Europa 2013
Liga Europa 2013

Total 4 pertandingan pada leg 2 babak perempat final Liga Europa telah rampung digelar pada tanggal 11-12 April 2013 WIB. Empat tim pun berhak melaju ke babak semifinal, diantaranya yaitu Chelsea, Fenerbahce, Benfica dan Basel

Kemenangan 3-2 Rubin Kazan atas Chelsea belum mampu mengantar wakil Rusia itu melenggang ke babak selanjutnya. The Blues pun berhasil unggul agregat gol 5-4. Fernando Torres dan Victor Moses kembali menjadi penjebol gawang Rubin Kazan. Sementara itu, tiga gol tuan rumah dicetak oleh Iván Marcano, Gökdeniz Karadeniz, dan Bebras Natcho (penalti).

Hasil imbang 1-1 yang diraih Fenerbahce di kandang Lazio sukses mengantarkan wakil Turki itu mendampingi Chelsea ke babak selanjutnya. Lazio sempat unggul lebih dulu lewat gol dari Senad Lulic. Namun, akhirnya Caner Erkin sukses menyamakannya. Fenerbahce pun unggul agregat 3-1.

Benfica yang menahan imbang tuan rumah Newcastle United 1-1 juga berhak lolos usai unggul agregat gol 4-2. Papiss Cisse membawa timnya unggul lebih dulu dan akhirnya mampu disamakan oleh Eduardo Salvio pada masa injury time babak kedua.

Basel menjadi tim terakhir yang memastikan lolos setelah menang dramatis atas Tottenham Hotspur lewat tendangan adu penalti dengan skor 4-1. Laga yang berakhir imbang 2-2 memaksa perpanjangan waktu dan akhirnya diakhiri dengan adu penalti.

Dua eksekutor Spurs Assou-Ekotto dan Emmanuel Adebayor gagal menjalankan tugasnya. Sementara itu empat algjo Basel, Fabian Schar, Marco Streller, Fabian Frei dan Marcelo Diaz sukses menaklukkan Friedel.

Berikut ini adalah hasil lengkap leg 2 babak perempat final Liga Europa 11-12 April 2013 WIB:

Kamis, 11 April 2013 WIB

– Rubin Kazan Vs Chelsea 3-2

Jumat, 12 April 2013 WIB

– Lazio Vs Fenerbahce 1-1

– Newcastle United Vs Benfica 1-1

– FC Basel Vs Tottenham Hotspur 2-2 (adu penalti 4-1)
Sponsored Ad

Related Posts