Hasil Skor Akhir PERSISAM vs BARITO PUTERA ISL (Sabtu, 13 April 2013)

Category : Info Terbaru
Sponsored Ad
Berakhir 19 Februari 2017

Update hasil  pertandingan ISL PERSISAM Putra Samarinda vs BARITO PUTERA Banjarmasin hari ini Sabtu, 13 April 2013, Stadion Segiri, Samarinda. Pertandingan di siaran langsung laga ISL ini digelar ANTV mulai pukul 19.00 WIB.

PERSISAM vs BARITO PUTERA
PERSISAM vs BARITO PUTERA

Hasil Akhir Persisam vs Barito Putera


Pada derbi Kalimantan, Persisam Putra Samarinda hanya berhasil memetik satu angka usai ditahan imbang tamunya Barito Putera 0-0 dalam gelaran ISL, Sabtu (13/4/2013).

Laga yang digelar di Stadion Senggiri Samarinda ini pun diwarnai kartu merah yang diterima pemain Barito Putera, Supriyadi pada babak kedua.

Menit ke-3, Lancine Kone memberikan ucapan selamat datang dengan tembakan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti pada Barito Putra. Beruntung Aditya Harlan masih bisa menepis peluang tersebut.

Sang rising star Bayu Gatra meraih peluang untuk membuka keunggulan pada menit ke-19 usai menerima bola Richard Obiora. Namun, sepakan yang masih lemah belum mengancam gawang yang dijaga Aditya Harlan.

Bayu Gatra kembali gagal memaksimalkan peluang yang diraihnya pada menit ke-28. Richard Obioara yang hendak mengirim umpan tarik mampu dihalau pemain Barito, bola muntah langsung disambar pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun, sepakannya masih melebar dari gawang Aditya.

Laskar Antasari pun tak tinggal diam. Melalui sepakan bebas Mekan Nasyrov pada menit ke-33, bola berhasil diteruskan dengan tandukan Sugeng wahyudi. Namun, si kulit bundar yang meluncur di atas mistar gawang Fauzi Toldo belum mampu merubah papan skor.

Semenit selepas jeda, Bayu Gatra coba mengambil inisiatif penyerangan ke pertahanan tim tamu. Berhasil melewati beberapa pemain, upayanya diakhiri dengan shooting kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun, bola mendatar masih menyamping dari tiang gawang.

Pertahanan yang cukup disiplin dan pressing ketat yang dilakukan tim asuhan Salahhudin membuat Persisam nampak kesulitan menembus gawang Aditya Harlan.

Petaka menghampiri kubu tamu setelah Supriyadi diganjar kartu kuning kedua oleh sang wasit pada menit ke-78 usai melanggar Akhmad Sumardi. Alhasil, Laskar Antasari pun harus bermain dengan 10 pemain.

Peluang emas diraih Barito lewat sepakan jarak jauh Rizki Mirzamah pada masa injury time babak kedua. Namun, peluang tersebut yang hanya membentur mistar gawang Fauzi Toldo belum mampu memecah kebuntuan.

Hingga wasit menutup laga, skor kacamata alias 0-0 pun tetap bertahan.

Sponsored Ad


FULL TIME
PERSISAM 0 – 0 BARITO PUTERA

Sponsored Ad

Related Posts