Hasil Skor Akhir PSPS vs Persiram ISL (Sabtu, 13 April 2013)

Category : Info Terbaru
Sponsored Ad
Berakhir 19 Februari 2017

Update hasil Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persiram Raja Ampat di laksanakan pada hari Sabtu, 13 April 2013 pada Pukul 15.30 WIB. Stadion Tuanku Tambuasai – Bangkinang.

PSPS Pekanbaru vs Persiram Raja Ampat
PSPS Pekanbaru vs Persiram Raja Ampat

Hasil Sementara PSPS Pekanbaru vs Persisam Raja Ampat

Hasil pertandingan ISL Sabtu 13 April 2013 antara PSPS Pekanbaru Vs Persiram Raja Ampat, berakhir imbang 1-1. Dengan hasil ini kedua tim berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL 2013.

Bermain di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, PSPS tak mampu mematahkan rekor tak terkalahkannya Persiram dalam beberapa laga terakhir.

Pertandingan kedua tim berlangsung imbang di babak pertama. PSPS sempat mendapatkan peluang di awal laga, namun tendangan Makan Kanoute dapat ditepis kiper Jendri Pitoy.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Permainan di babak kedua ternyata lebih menarik. Persiram mampu mengejutkan tuan rumah, ketika berhasil memecahkan kebuntuan lebih dulu di menit ke-49.

Bomber andalan Persiram James Koko Lomell, sukses menggetarkan gawang PSPS yang dikawal Fance Hariyanto.

PSPS yang tertinggal 1 gol, berusaha bermain lebih terbuka. Tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan selang tiga menit kemudian melalui gol Makan.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

Alhasil catatan ini melanjutkan trend positif Persiram di laga tandangnya, setelah sebelumnya sukses mendapatkan angka penuh ketika mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tambahan satu angka ini mengangkat posisi Persiram dipapan tengah klasemen sementara, usai mengumpulkan poin 20 dari 15 laga yang sudah dijalani.

Sementara itu hasil imbang ini membuat PSPS melalui empat laga tanpa kemenangan. Kendati demikian, tm Asykar Bertuah mampu mendapatkan poin setelah di tiga laga sebelumnya menelan kekalahan.

Sayangnya PSPS yang dibesut pelatih Mundari Karya, masih belum bisa meninggalkan zona play off promosi degradasi.
Sponsored Ad


FULL TIME
PSPS 1 – 1 Persisam
Sponsored Ad

Related Posts