Inilah 6 Alasan Sikap yang Buat Wanita Lama Menjomblo

Inilah 6 Alasan Sikap yang Buat Wanita Lama Menjomblo – Update Postingan Kali ini BaruLewat.com  Akan Berbagi Informasi tentang 6 Sikap yang Buat Wanita Lama Menjomblo semoga informasi ini dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Sikap yang Buat Wanita Lama Menjomblo Silahkan Lihat dibawah ini

 img
Sponsored Ad

Apakah anda susah mendapat pasangan daripada teman anda ? atau anda memang sudah terlalu lama sendiri karena belum ada pria/cowok yang cocok?. mungkin salah satu masalahnya ada pada diri anda sendiri yang membuat pria/cowok ragu untuk mendekati anda, kenali  6 Sikap yang Buat Wanita Lama Menjomblo berikut ini :

1. Berpikiran Negatif
Bila anda senantiasa berasumsi seluruh pria buruk dikarenakan hubungan asmara terdahulu, barangkali ini di antara penyebab anda lama menjomblo. Pemikiran negatif pada tiap-tiap pria baru yang didapati dapat tersampaikan walau tidak dibicarakan dengan segera. Karenanya, coba berpikiran positif supaya aura anda juga terlihat menyenangkan. Tebar senyuman pada pria baru yang anda jumpai serta bersikaplah ramah pada setiap orang.

2. Membuang Waktu Percuma
Barangkali sekarang ini anda tengah dekat dengan seorang pria tetapi tidak jelas akan dibawa kemana hubungan ini. Bila statusnya tidak jelas atau dia menggantung hubungan, itu berarti anda cuma buang waktu dengan pria yang tidak mau terkait serius. Walau sebenarnya banyak pria diluar sana yang lebih pantas buat anda di banding terus mengharapkan pada pria yang tidak pas.

3. Tidak Percaya Diri
Alasan lain mengapa anda lama sendiri, barangkali dikarenakan dikarenakan sikap pemalu serta tidak yakin diri, dengan sikap layaknya itu, sama berarti menutup diri dari peluang orang baru yang pingin masuk didalam hidup anda. Baiknya perluas pergaulan serta perbaiki langkah bersosialisasi. Perbanyak rekan serta koneksi, hingga meringankan anda mendapatkan cinta yang baru.

4. Terlalu Pemilih
Tak ada salahnya memastikan standar didalam pikiran anda pada pria yang akan jadikan kekasih. Tetapi ingat, tidak ada pria yang diciptakan sempurna yang mencukupi seluruh persyaratan yang anda bikin. Bila ia tidak mencukupi sebagian persyaratan tetapi dapat bikin anda nyaman dengan kehadirannya, tidak ada salahnya untuk mulai buka hati.

5. Terlalu Sibuk Mengejar yang Sulit Didapat
Tidak jarang wanita yang terlampau konsentrasi pada pria incarannya hingga bikin mereka menutup hati pada orang paling dekat. Walau sebenarnya, mungkin rekan sendiri yang tidak terduga yaitu pria baik yang amat hiraukan pada anda di banding gebetan yang anda kejar. Mempunyai incaran boleh-boleh saja, tetapi janganlah terlampau konsentrasi pada satu orang itu bila ia tidak merespon anda dengan baik,

6. Terlalu Agresif
Walau telah lama menjomblo bukan hanya bermakna anda bisa berlaku agresif pada pria incaran. Justru pria lebih senang mengejar wanita yang terlihat tenang serta misterius. Bila anda jenis yang blak-blakan mengutarakan perasaan, serta terus mengejarnya, ia lalu dapat malas dikarenakan tidak mendapatkan tantangan. Sesekali, anda dapat lakukan flirting, layaknya menyentuhnya waktu bicara atau menghubunginya duluan. Tetapi ingat, janganlah terlalu berlebih serta jaga tempo pendekatan untuk membuatnya semakin penasaran.

Demikian Informasi Mengenai Inilah 6 Alasan yang Buat Wanita Lama MenjombloSemoga bermanfaat dan Berguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya. 

http://www.barulewat.com

Sponsored Ad

Related Posts