Berakhir 25 Agustus 2016 Berakhir 27 Agustus 2016

Prediksi Pemenang Idola Cilik 2013

Advertisement

Performance 2 besar finalis Idola Cilik 2013 (Difa dan Bagas) di babak Grand Final telah ditampilkan pada hari Sabtu 13 April 2013 kemarin. Pada babak Grand Final kemarin, Difa maupun Bagas telah menunjukan kemampuan maksimal mereka.

Prediksi Pemenang Idola Cilik 2013

Pada penamampilan mereka di babak grand Final kemarin, kedua finalis masing-masing mendapatkan pujian dari para komentator. Seperti komentar mama Ira buat Difa saat menyanyikan lagu “Never Say Never” dari Justin Bieber “Difa, mama udah gag ada omongan lain, selain dua jempol, empat jempol, delapan jempol, sepuluh jempol. Kamu koreonya bagus. Mama gag pernah tidak menikmati setiap detik dari lagu yang kamu bawakan. seperti kak Winda bilang, kamu luar biasa”.

Begitu halnya juga saat Bagas menyanyikan lagu “Beautiful Day” dari U2, Mama Ira bilang “Kamu mau tampil, mama yang mulas, karena mama gag kebayang kamu bisa menyanyikan Beautiful Daynya U2. Bagas lirik lagu ini sangat padat, kamu betul-betul berusaha untuk tidak melupakan lirik, membawakan lagu ini dengan baik. Pembukaan yang luar biasa dari Bagas.

Dari Performance kedua finalis tersebut, siapakah yang menurut sobat cilik yang bakal menjadi pemenang Idola Cilik 2013? Apakah Bagas atau Difa? Nantikan pengumuman Rapor akhir Grand Final Idola Cilik yang akan diumumkan pada 20 April 2013.

Siapapun nantinya menjadi Idola Cilik 2013 “Idola Semua Idola”, Difa maupun Bagas tentunya telah banyak menginspirasi anak-anak Indonesia. Bagaimana perjuangan mereka yang luar biasa hingga mereka bisa menjadi 2 besar pada sebuah ajang kompetisi bernyanyi anak-anak paling spektakuler di negeri ini saat ini, Sigodang Pos.

Berita terbaru

Incoming search terms:

  • pemenang indonesia idol 2013
Prediksi Pemenang Idola Cilik 2013 | Admin | 4.5 | 407 Views