Ramalan Bintang Zodiak 4 April 2013

 Zodiak
Advertisement

Ramalan Bintang Zodiak 4 April 2013 – Duasatu.Web.id – Ramalan Bintang Zodiak Minggu Ini April 2013 – Ramalan Zodiak Terbaru Buat Anda Semua dan Berikut Ini Adalah Ramalan Zodiak Ini tentunya bagi teman teman Duasatu yang Menantikan Update Ramalan Zodiak Terbaru Minggu Ini, Oke Berikut Selengkapnya.

Ramalan+Zodiak+Hari+Ini+Terbaru+2012 Ramalan Bintang Zodiak 4 April 2013
Ramalan Bintang Zodiak April  2013

 

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan: Jangan terpengaruh omongan orang, walaupun sekiranya itu meyakinkan. Ada baiknya Anda lebih percaya dengan konsep yang telah dipersiapkan sendiri. Peluang yang terbuka lebar cobalah diimbangi dengan kerja keras sehingga bisa lebih cepat menggapai kesuksesan.
Karir: Hilangkan segala beban yang ada di pundak dengan selalu bersikap jujur dan penuh tanggung jawab.
Kesehatan: Ada gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin dan keras. Ada baiknya Anda minum yang hangat-hangat saja karena itu akan lebih aman dan tak mengganggu kesehatan.
Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk itu.
Asmara: Tidak ada gunanya Anda bicara keras dan kasar kepadanya karena bagaimanapun juga jika si dia ngambek Anda malah akan kebingungan sendiri.

Aquarius 20 Januari – 18 Februari

Peruntungan: Meskipun di hari ini banyak peluang jika sistem kerja dan hubungan Anda dengan partner kerja kurang begitu harmonis maka peluang itu akan lari terbuang angin. Segera pikirkan bagaimana cara untuk menjalin hubungan yang renggang itu agar bisa harmonis kembali.
Karir: Kesampingkan perasaan tidak bersalah, ambillah sisi positifnya jika Anda mengalah.
Kesehatan: Berusahalah untuk lebih disiplin dalam menjalankan schedule yang telah Anda susun agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali dan bisa hidup lebih teratur lagi.
Keuangan: Tak perlu khawatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.
Asmara: Berpikirlah yang dewasa agar tidak timbul persepsi yag macam-macam mengenai diri Anda. Baca Selengkapnya

Apa Komentarmu ?

Related Posts