Tim Yang Lolos Ke Babak Semi Final Liga Champions 2013

Category : Info Terbaru

Semi Final Liga Champions 2013 – ROAD TO WEMBLEY

4 Klub Yang Lolos Babak Semi Final Liga Champions 2013 – Empat Laga Perempat final Liga Champions Eropa 2013 sudah selesai di laksanakan terakhir 11 april 2013. Ada empat tim tersisa dan akan memperebutkan dua tiket menuju Wembley, London, tempat pertandingan final liga terakbar sejagat ini.

Tim Lolos ke Babak Semi Final Liga Champions 2013
Tim Babak Semi Final

Liga Champions 2013

Seperti sudah diduga sebelumnya, dua tim favorit juara, Real Madrid dan Barcelona berhasil melaju ke semi final setelah menang agregat dari lawannya masing-masing. Real Madrid yang di perempat final berhadapan dengan klub asal Turki, Galatasaray, berhasil unggul agregat 5 – 3. Di leg pertama Madrid dengan meyakinkan mengalahkan Galatasaray dengan skor 3 – 0.

Namun di leg kedua, Madrid harus menelan kekalahan 3 – 2 saat bertandang di kandang Galatasaray. Meski kalah di leg 2, Madrid tetap berhak atas satu tiket ke semi final karena unggul agregat. Borussia Dortmund juga berhasil lolos ke semi final setelah di leg kedua mengalahkan Malaga dengan skor 3 – 2. Pada leg pertama skor berakhir kacamata alias 0 – 0 (agregat 3 – 2, untuk keunggulan Dortmund).

Sedangkan Barcelona dan Bayern Muenchen berhasil lolos ke  semi final setelah unggul atas lawanya masing-masing PSG dan Juventus. Barcelona yang pada leg 1 di tahan imbang PSG dengan skor 2 – 2, di leg kedua pun mampu ditahan imbang 1 – 1 oleh PSG. Meski hanya bermain imbang namun Barcelona berhak mendapat tiket ke semi final karena unggul gol tandang dengan agregat 3 – 3.

Munchen yang pada leg pertama berhasil mengalahkan Juventus 2 – 0, berhasil masuk ke babak semi final setelah di leg kedua berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 0 – 2 (agregat 4 – 0 untuk Bayern Muenchen). 

Berikut daftar klub yang lolos babak semi final Liga Champions 2013 :
  • Real Madrid (Spanyol)
  • Borussia Dortmund (Jerman)
  • Barcelona (Spanyol)
  • Bayern Muenchen (Jerman)
Sponsored Ad


Pertandingan babak semi final ini akan diadakan drawing kembali pada 12 April 2013 di Nyon, Swiss untuk menentukan lawan masing – masing. Sedangkan jadwal pertandingan babak semi final akan digelar pada 25 April 2013 untuk leg pertama, dan 2 Mei 2013 untuk leg kedua. Sedangkan pertandingan final akan digelar pada 25 Mei 2013.
Sponsored Ad

Related Posts