Berakhir 7 Juli 2015

Hasil Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen | Leg 2 Semi Final Liga Champions 2013

Hasil Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen | Leg 2 Semi Final Liga Champions 2013 – Merupakan Update Postingan Duasatu.Web.id yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Duasatu.Web.id tentang Artikel Hasil Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen | Leg 2 Semi Final Liga Champions 2013 dan Selengkapnya Mengenai Judul Ini mari baca dibawah ini

Barcelona+vs+Bayern+Munchen Hasil Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen | Leg 2 Semi Final Liga Champions 2013

Laga kedua semi final liga champions giliran Barcelona yang menjadi tuan rumah. Leg pertama berlangsung di Allianz-Arena – Münchens, Barcelona tumbang 4 gol tanpa balas.

Kick-off babak pertama telah dimulai. Kedua tim masih mencari bentuk permainan mereka. Bola masih bergulir di tengah lapangan. Barcelona bermain tanpa kehadiran Lionel Messi. Beberpa peluang didapat kedua tim, namun belum berhasil menjadi gol. Babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.
3 menit babak kedua dimulai, Arjen Robben mencetak gol ke gawang Valdes. Robben memecah kebuntuan diawal babak yang kedua ini. Menggiring bola dari sisi kanan kemudian memotong arah kedalam kotak penalti yang diteruskan dengan tendangan yang tidak mampu dihalau oleh barisan pertahanan Barcelona. Sepakan Robben yang mengarah ke sisi kanan gawang tidak mampu dijangkau oleh Victor Valdes. Barcelona 0-1 Bayern (Agg 0-5). Belum mampu membalas ketertinggalan malas membuat Barca semakin terpuruk. Pada menit 72 gol bunuh Diri Pique. Berniat menghalau umpan dari Ribery, namun bola halauannya justru masuk kedalam gawang sendiri dan mengubah skor menjadi 2-0. Empat menit berselang giliran Thomas Müller menjebol gawang Barcelona. Mendapatkan umpan silang dari Ribery, Muller mengalahkan dua pemain bertahan Barcelona dan sundulannya tidak mampu diantisipasi oleh Valdes. Barcelona 0-3 Bayern Munich (Agg 0-7). 
Bayern melaju ke babak final dengan aggregat 7 – 0. Dortmund siap menantang Bayern di final.

Score akhir pertandingan:

Barcelona 0 - 3 Bayern Munchen

BAYERN MUNCHEN STARTING XI (4-2-3-1)
Neuer
Lahm – Boateng – Van Buyten – Alaba
Martinez – Schweinsteiger
Robben – Muller – Ribery
Mandzukic
vs

Villa – Fabregas – Pedro
Iniesta – Xavi – Song
Adriano – Bartra – Pique – Alves
Valdes

BARCELONA STARTING XI (4-2-3-1)

Demikianlah informasi yang dapat Duasatu.Web.id sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Duasatu.Web.id mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Hasil Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen | Leg 2 Semi Final Liga Champions 2013

Apa Komentarmu ?

Hasil Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen | Leg 2 Semi Final Liga Champions 2013 | Duasatu.Web.id | 4.5 | 69 Views