Sony Vegas Pro 12 Full Patch

 Info Terbaru
Advertisement

Sony Vegas Pro 12 Full Patch – Update Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Sony Vegas Pro 12 Full Patch, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

sony vegas 12 Sony Vegas Pro 12 Full Patch

Sony Vegas Pro 12 merupakan sebuah video editor yang bisa dibilang sangat rumit dan hanya digunakan oleh para video editor professional sebab Sony Vegas Pro 12 ini memiliki fitur-fitur penting yang diperlukan oleh para editor yang memang sangat lihai dalam mengedit Video dengan hasil yang sangat indah dan memukau . Pada versi 12, software video editing yang di bandrol dengan harga sekitar 600$ USD ini menambahkan berbagai macam fitur baru yang tentunya tidak akan kita temui pada versi sebelumnya, seperti teks title yang memiliki option jauh lebih banyak sehingga kita dapat lebih berkreasi lagi dalam pembuatan title film / video, penambahan fitur Project interchange yang memungkinkan kita untuk dapat import dan export dari beberapa file project yang di kerjakan dengan software editing lainya, XML for Apple® dan Final Cut Pro X dan masih banyak lagi fitur baru lainnya. 

Screenshot :

ss+bagus Sony Vegas Pro 12 Full Patch
Link Download
Cara Install :
  1. Extract part 1 kemudian jalankan setup.exe
  2. Install seperti biasa dan jika sudah selesai jangan dijalankan programnya.
  3. Copykan Patch.exe ke folder direktory Sony Vegas 12
  4. Jalankan patch as administrator
  5. Klik patch
  6. Done
NB : Sony Vegas Pro 12 ini tidak support dengan Windows XP dan hanya bisa support OS 64 bit icon smile Sony Vegas Pro 12 Full Patch
Semoga Bermanfaat.

Selengkapnya di >> http://www.bagas31.com/2013/06/sony-vegas-pro-12-full-patch.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Sony Vegas Pro 12 Full Patch”

Apa Komentarmu ?

Related Posts