Berakhir 7 Juli 2015

10 Pemain Dengan Gaji Termahal di Dunia

10 Pemain Dengan Gaji Termahal di Dunia – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang 10 Pemain Dengan Gaji Termahal di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

pemain+termahal+dunia 10 Pemain Dengan Gaji Termahal di Dunia
10 Pemain Dengan Gaji Termahal di Dunia
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama masuk dalam 10 pemain dengan gaji termahal di dunia. Namun, mereka bukanlah yang terdepan dalam urusan pendapatan terbanyak dari klub. Siapa yang menjadi urutan pertama dalam daftar tersebut? Siapa saja pula yang mengisi 10 besar?

Di urutan terbawah urusan gaji terbesar, terdapat nama Thiago Silva. Bek tangguh Brazil yang kepemimpinannya sangat mumpuni ini digaji PSG dengan bayaran 12 juta Euro pertahun. Selangkah di atasnya, ada Yaya Toure. Gelandang yang menggerakkan Manchester City ini memperoleh kompensasi 13 juta Euro pertahun.

Di peringkat delapan, ada rekan sesama punggawa Sheikh Mansour, Sergio Aguero. Kun yang ditransfer dari Atletico Madrid dua tahun lalu dibayar 13,5 juta Euro permusim. Wayne Rooney, yang rumor kepergiannya dari Manchester United terus menyeruak akhir-akhir ini, memperoleh 300 ribu euro lebih banyak dari Aguero dan duduk di posisi 7.

Radamel Falcao yang musim ini ditransfer ke AS Monaco dengan biaya 45 juta Euro, ada di enam besar. Namun, El Tigre bukanlah pemain termahal di Ligue 1 (Liga Prancis). Zlatan Ibrahimoviclah yang mendapatkan status itu dengan gaji 500 ribu Euro lebih mahal.

Duo Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, ada di peringkat ketiga dan keempat berturut-turut. King Leo mendapatkan gaji bersih 16 juta Euro pertahun, sementara Neymar sejuta lebih sedikit.

Meskipun Cristiano Ronaldo baru memperpanjang kontrak dan memperoleh gaji lebih besar daripada rivalnya, 17 juta Euro, kenyataannya ia masih menjadi pemain kedua dalam urusan gaji terbesar. Peringkat pertama masih dimiliki penyerang Kamerun yang bermain untuk Anzhi Makhackhala, Samuel Eto’o. Eks penyerang Barcelona memperoleh 20 juta Euro permusim.

10 Pemain Bergaji Termahal di Dunia

  1. Samuel Eto’o (Anzhi) — €20m
  2. Cristiano (Real Madrid) — €17m
  3. Leo Messi (Barcelona) — €16m
  4. Neymar (Barcelona) — €15m
  5. Ibrahimovic (PSG) — €14.5m
  6. Radamel Falcao (Mónaco) — €14m
  7. Rooney (Manchester United) — €13.8m
  8. Sergio Agüero (Man. City) — €13.5m
  9. Yayá Touré (Man. City) — €13m
  10. Thiago Silva (PSG) — €12m

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “10 Pemain Dengan Gaji Termahal di Dunia”

Incoming search terms:

Pemain Termahal Dunia 2013 (1)

Apa Komentarmu ?

10 Pemain Dengan Gaji Termahal di Dunia | Duasatu.Web.id | 4.5 | 69 Views