7 Pemain ini Mungkin Didatangkan Arsenal

Category : Info Terbaru
Sponsored Ad
Berakhir 19 Februari 2017

7 Pemain ini Mungkin Didatangkan Arsenal – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang 7 Pemain ini Mungkin Didatangkan Arsenal, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Sponsored Ad


Di sisa waktu yang tersisa, Arsenal bertekad untuk terus berburu pemain bintang sebelum burasa transfer ditutup. Berikut nama-nama yang mungkin didatangkan The Gunners.

Musim baru Liga Primer Inggris mulai bergulir pekan lalu. Sejumlah tim tampil dengan para pemain anyar mereka, hasil perburuan di bursa transfer awal musim. Hal ini tentu saja dilakukan demi sebuah harapan, memperkuat tim untuk berburu titel juara musim ini.

Jika kita sering melihat betapa aktifnya tim papan atas seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Liverpool berburu pemain berstatus bintang di lantai bursa, hal terbalik 180 derajat justru dialami klub asal kota London, Arsenal.

Hingga detik ini, pelatih Arsene Wenger baru mendatangkan satu pemain, Yaya Sonogo dari Auxerre dengan status bebas transfer. Belum ada satupun pemain top yang mendarat mulus di Emirates Stadium. Jika dilihat dari segi finansial, Arsenal bisa dibilang mempunyai cukup uang untuk mendatangkan pemain bintang.

Manajemen The Gunners mengalokasikan dana 70 juta Pounds (1,2 triliun Rupiah) untuk belanja pemain. Jumlah yang terbilang lumayan besar. Sempat menjajaki sejumlah nama tenar seperti Gonzalo Higuain dan Luis Suarez, nyatanya Meriam London malah harus gigit jari lantaran alotnya negosiasi harga membuat target buruan mereka lepas.

Terus didesak, Wenger bertekad terus berusaha mendatangkan pemain di sisa waktu yang ada sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September. Hal semakin mendesak saat badai cedera menghantam. Di laga pertama dua pemain jadi tumbal kekalahan 1-3 Arsenal dari Aston Villa, Mikel Arteta dan Alex Oxlade-Chamberlain menambah daftar pesakitan The Gunners.

Berikut sejumlah nama pemain yang mungkin didatangkan Arsene Wenger sebelum bursa transfer ditutup.


1. Lars Bender (Bayer Leverkusen)

Pemain internasional Jerman ini memang telah lama menjadi perhatian Wenger. Musim lalu, pemain 24 tahun itu bermain di penampilan terbaiknya. Ia tampil sebanyak 33 kali dan mencetak tiga gol bagi Leverkusen.

Kemampuannya memecah permainan lawan serta mempunyai kemampuan membangun sebuah serangan balik cepat jadi daya tarik tersendiri mantan pemain 1860 Munchen itu.

Harga Bender di pasar transfer diperkirakan mencapai 20 juta Pounds (338 miliar Rupiah).


2. Adrian Lopez (Atletico Madrid)

Nama Adrian Lopez menjadi yang paling potensial. Pasalnya, pemain 25 tahun itu lebih akrab dengan bangku cadangan Atletico Madrid. Bahkan di laga pembuka musim, ia tak diturunkan pelatih Diego Simeone.

Hal inilah yang bisa dimanfaatkan Arsenal untuk mendatangkan pemain asal Spanyol itu. Kemampuanya dinilai hampir sama dengan Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain. Mengorganisir lapangan tengah serta punya kecepatan dalam menerobos barisan pertahan lawan.


3. Geoffrey Kondogbia (Sevilla)

Talenta 20 tahun asal Sevilla ini memang sudah lama masuk dalam daftar buruan The Gunners. Berposisi sebagai gelandang bertahan, Kondogbia menjadi sosok sentral pemutus serangan di Sevilla.

Hal inilah yang dibutuhkan Wenger. Terlebih saat ini skuadnya tak memiliki seorang jangkar yang baik dalam menyerang dan bertahan.

Musim lalu, bersama Sevilla, Kondogbia tampil sebanyak 31 kali dan mencetak satu gol. Ia juga berperan besar saat mengantarkan Prancis U-20 menjuarai Piala Dunia U-20 Juni lalu.


4. Adil Rami (Valencia)

Bek tengah internasional Prancis ini bisa jadi alternatif di barisan tengah The Gunners. Meski saat ini masih ada duo bek tengah Per Mertesacker dan Laurent Koscielny, Wenger sepertinya butuh servis pemain 27 tahun ini untuk berjaga-jaga bila ada beknya yang kembali cedera.

Selain piawai dalam menggalang pertahanan, pemain yang tampil 27 kali di musim lalu bagi Valencia itu juga kerapa mencetak gol lewat sundulan kepala memanfaatkan sepak pojok.


5. Guillermo Ochoa (Ajaccio)

Jika sebelumnya Arsenal gagal mendatangkan Julio Caesar dari Queens Park Ranger, nama Guillermo Ochoa jadi target berikutnya. Kiper Meksiko itu digadang-gadang bisa menjadi pelapis Wojciech Szczesny di bawah mistar.

Musim lalu, Ochoa masuk dalam nominasi penjaga gawang terbaik di Liga Prancis. Kontrak kiper 28 tahun itu akan habis tahun depan. Hal ini membuka kemungkinan klub Ajaccio akan menjualnya dengan harga murah.


6. Lass Diarra (Anzhi Makhachkala)

Lassana Diara merupakan mantan anak asuh Wenger saat dirinya memperkuat Arsenal di musim 2007-08. Meski, hanya satu musim di Highbury (stadion Arsenal dulu), Wenger sangat mengerti benar gaya permainan pemain asal Prancis itu.

Musim lalu bersama raksasa Liga Rusia Anzi Makhachkala, ia hanya tampil 15 kali dan mencetak satu gol. Bahkan, dikabarkan musim baru ini ia bakal dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow.

Kemampuannya sebagai gelandang box-to-box bisa memberikan benefit lebih. Betapa tidak, selain kemampuanya membaca arah serangan lawan. Diarra juga punya dribbel dan akurasi sepakan jarak jauh yang baik.


7. Wayne Rooney (Manchester United)

Nama terakhir yang mungkin jadi pembelian Arsenal adalah penyerang Setan Merah yang sedang galau, Wayne Rooney. Meski kembali bermain bersama United di laga pembuka musim, namun gelagat tak betah sempat ditunjukannya saat dirinya tak ikut serta merayakan gol.

Kemampuan Rooney bermain sebagai penyerang tengah maupun penyerang sayap bisa memberikan banyak pilihan kepada Wenger. Selain itu, kecepatan dan akurasi pemain 27 tahun itu bisa sangat membantu memecah kebuntuan lini serang.

Namun, untuk mendatangkan penyerang internasional Inggris itu The Gunners harus bersaing dengan Chelsea yang sangat ngebet mendatangkan mantan pemain Everton tersebut.

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “7 Pemain ini Mungkin Didatangkan Arsenal”

Sponsored Ad

Related Posts