Aria Dinata Vokalis Baru Band Samsons

Category : Info Terbaru

Aria Dinata Vokalis Baru Band Samsons – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Aria Dinata Vokalis Baru Band Samsons, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Tlusuri.com – Sejak Bams memutuskan keluar dari Samsons pada Agustus 2012, posisi vokalis grup band itu menjadi kosong. Selama itu pula, Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia (gitar), Chandra Christanto (drum) dan Aldri Dataviadi (bas) berusaha mencari orang untuk mengisi kekosongan tersebut.
Aria Dinata Vokalis Baru Samsons
Samsons pun melakukan audisi tertutup, ada 120 calon vokalis. Dari berbagai proses audisi itu akhirnya terpilih satu nama yakni Aria Dinata. Aria sendiri bukan orang baru di industri musik, ia pernah menjadi vokalis dalam band ‘Nyawa’ di bawah naungan Sony Music.
Kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/8) petang, Samsons memperkenalkan vokalis baru yang bernama Aria Dinata.
Sponsored Ad

“Perasaan saya jelas sangat senang, bangga. Terima kasih untuk keluarga baru saya,” ucap Aria.

Cowok yang pernah menjadi vokalis band Nyawa itu sadar, harapan besar kini sedang ada di pundaknya. Terutama dari para fans yang telah menantikan kembalinya Samsons pasca pengunduran diri Bams 2012 silam.

“Saya tahu ini enggak mudah. Tapi semoga dengan kehadiran saya, bisa membawa Samsons lebih bagus dan besar lagi,” harapnya.

Saat ini Samsons telah mempersiapkan album terbarunya. Satu singel berjudul ‘Di Ujung Jalan’ telah diperdengarkan ke masyarakat. 

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Aria Dinata Vokalis Baru Band Samsons”

Sponsored Ad

Incoming search terms:

  • vokalis samson (1)

Related Posts