Asphalt 8: Airborne Rilis Trailer Baru

Category : Info Terbaru

Asphalt 8: Airborne Rilis Trailer Baru – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Asphalt 8: Airborne Rilis Trailer Baru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Asphalt 8: Airborne Rilis Trailer Baru
Menjelang rilis game Asphalt 8: Airborne hari ini, Gameloft kembali merilis video trailer terbaru yang menampilkan aksi balapan mobil yang melawan gravitasi atau ‘terbang’. Seperti yang kita ketahui, game Asphalt 8: Airborne ini memungkinkan pemain untuk membuat mobilnya melompat ke udara.

Game Asphalt 8: Airborne ini merupakan penerus dari game Asphalt 7: Heat yang menawarkan beberapa fitur baru yang tak dimiliki oleh pendahulunya. Game Asphalt 8: Airborne ini menawarkan sensasi terbang dan dan melompat menggunakan mobil. Mungkin karena hal inilah game Asphalt 8 ini menggunakan judul “Airborne”

Game Asphalt 8: Airborne ini kabarnya menawarkan sekitar 180 even racing dengan 47 mobil. Game Asphalt 8: Airborne ini juga dilengkapi dengan fitur mode game baru, yakni simultaneous online multiplayer dan asynchronous challenges.

Game racing Asphalt 8: Airborne datang dengan efek cuaca baru, peta baru, dan efek physicsyang canggih siap menantang pemain untuk mengemudi. Beberapa lokasi balapan di game Asphalt 8: Airborne ini mengusung cuaca yang berbeda, ada yang diguyur hujan es dan salju untuk meningkatkan pengalaman pemain.

Tak hanya itu, game Asphalt 8: Airborne ini juga di optimalkan untuk dapat berjalan dengan baik di tablet Nexus 7 generasi kedua yang mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel. Gameloft menjanjikan penampilan grafis Asphalt 8: Airborne yang menakjubkan di tablet ini.

Asphalt 8: Airborne ini juga menjanjikan kualitas grafis yang jauh lebih baik ketimbang Asphalt 7: Heat. Bahkan kualitas grafis Asphalt 8: Airborne ini bisa disetarakan dengan kualitas grafis konsol game yang ada di pasaran saat ini.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (21/08/2013), game Asphalt 8: Airborne ini akan dirilis 22 Agustus 2013 mendatang dan akan tersedia untuk platform Android dan Apple iOS dan dijual dengan harga US $0.99 saja. Penasaran? Simak video trailer terbarunya.


[ Sumber ]

Baca :  Prima Music Album Ijol Sapi Terbaru 2013

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Asphalt 8: Airborne Rilis Trailer Baru”

Related Posts