Borussia Dortmund vs Eintracht Braunschweig 2-1: Hasil Liga Jerman 2013

Category : Info Terbaru
Sponsored Ad
Berakhir 19 Februari 2017

Borussia Dortmund vs Eintracht Braunschweig 2-1: Hasil Liga Jerman 2013 – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Borussia Dortmund vs Eintracht Braunschweig 2-1: Hasil Liga Jerman 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Sponsored Ad

Borussia Dortmund vs Eintracht Braunschweig
Borussia Dortmund sukses naik ke posisi puncak klasemen sementara Bundesliga setelah menekuk tim tamu Braunschweig dengan skor 2-1. Adalah gol-gol dari Jonas Hofmann dan Marco Reus yang menentukan tiga poin anak asuh Juergen Klopp.

Dortmund turun dengan formasi 4-2-3-1. Rekrutan anyar Henrik Mkhitaryan menjalani laga debut, sementara Marco Reus, Sebastian Kehl, dan Neven Subotic terlewatkan dari daftar line-up yang dipilih Klopp. Sementara Braunschweig yang pada laga perdana dibekap Werder Bremen 0-1, datang ke Westfalen untuk bertahan.

Strategi Torsten Lieberknecht itulah yang membuat BVB seperti kehilangan kreasi. Meskipun ada seorang Pierre Emerick Aubameyang yang di laga debut mencetak hattrick, ditambah penguasaan bola yang mencapai 70%, babak pertama berlalu dengan sedikit peluang. Tembakan Blaszczykowski (’17) dan Nuri Sahin (’29 dan ’37) mengantarkan turun minum.

Babak kedua, Dortmund yang harus menang untuk menyingkirkan Bayer Leverkusen dan Munchen mulai sedikit bergairah. Hasilnya adalah sederetan peluang dari Sven Bender, Sahin, Robert Lewandowski, dan Aubameyang dalam rentang delapan menit.

Karena gol tak kunjung tercipta, lahirlah keputusan memasukkan seorang Marco Reus. Mantan pemain Gladbach terbukti menjadi inspirasi untuk membuat semua peluang yang mentah, terbayar.

Gol telat pun hadir dari sesama pemain pengganti Jonas Hofmann di menit 75. Sang youngster membobol gawang Daniel Davari dari jarak dekat tujuh menit setelah masuk ke lapangan setelah kerjasama apik dengan Matts Hummels.

Dortmund menambah gol lagi dari penalti Marco Reus  sebelas menit kemudian setelah sebelumnya terjadi pelanggaran oleh Ermin Bicakcik terhadap Hofmann. Gol perdana Reus di Liga Jerman musim ini.

Braunschweig pada akhirnya mendapat hiburan atas kekalahan kedua mereka secara beruntun kala laga bersisa semenit. Berawal dari tendangan sudut, umpan Mirko Boland dituntaskan oleh tandukan Kevin Kratz. Skor akhir 2-1 dan pasukan Juergen Klopp bertengger di puncak klasemen.

Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller – Großkreutz, Sokratis, Hummels, Schmelzer – S. Bender, Sahin – Blaszczykowski (Reus ’60), H. Mkhitaryan (Duksch ’92), Aubameyang  (Hofmann ’68) –  Lewandowski

Braunschweig (4-2-3-1): Davari – Elabdellaoui, Bicakcic, Correia, Reichel – Kratz, Theuerkauf, M. Caligiuri (Boland ’65), Hochscheidt (Perthel ’65), Kruppke (Ademi ’77) – Jackson

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Borussia Dortmund vs Eintracht Braunschweig 2-1: Hasil Liga Jerman 2013”

Sponsored Ad

Related Posts