Berakhir 25 November 2016 Berakhir 30 September 2016

HASIL SKOR PERSIB VS PERSIRAM, SABTU 24 AGUSTUS 2013 ISL

Advertisement

HASIL SKOR PERSIB VS PERSIRAM, SABTU 24 AGUSTUS 2013 ISL – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang HASIL SKOR PERSIB VS PERSIRAM, SABTU 24 AGUSTUS 2013 ISL, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

BOBOTOH
Hasil pertandingan ISL Sabtu 24 Agustus 2013 yang mempertemukan Persib Bandung Vs Persiram Raja Ampat berakhir 1-2. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, laga Persib melawan Persiram mendapat dukungan penuh dari bobotoh.

Sayangnya dukungan penuh tersebut gagal dimanfaatkan secara maksimal oleh skuad Maung Bandung untuk bisa meraih kemenangan.

Jangankan untuk mengamankan 1 poin, anak asuh Djajang Nurdjaman justru harus menanggung malu karena dibungkam tim tamu 1-2.

Sebenarnya Persib mengawali pertandingan laga kandang terakhir ini dengan baik. Mengandalkan duet Hilton & Van Dijk, tuan rumah sukses menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Namun berkat kedisiplinan barisan belakang Persiram, skor imbang tanpa gol tetap bertahan menutup laga di paruh pertama.

Di babak kedua Persib yang ingin mengamankan 3 angka langsung menekan. Namun keasyikan menyerang, lini belakang Persib menciptakan celah di menit ke 49.

Berawal sepak pojok yang dihalau Persib, bola kembali dikuasai Persiram dan disodorkan pada Lee Soung Yong di kotak penalti. Dengan gerakan memutar, Lee lepaskan tendangan mendatar untuk menggetarkan gawang Persib.

Di menit ke 55 gawang Persib kembali kebobolan melalui  Lee Soung Yong. Terbebas dari pengawalan, Lee melakukan tendangan voli ke pojok gawang Made sekaligus membuat skor menjadi 2-0.

Menit ke 69 Persib mendapatkan hadiah penalti oleh wasit, setelah Kubay melanggar Sergio van Dijk di kotak terlarang.

Van Dijk yang mengambil sendiri tendangan penalti itu, menempatkan bola ke pojok kanan yang gagal di bendung Jendy Pitoy.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, pertandingan Persib Vs Persiram ditutup dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “HASIL SKOR PERSIB VS PERSIRAM, SABTU 24 AGUSTUS 2013 ISL”

HASIL SKOR PERSIB VS PERSIRAM, SABTU 24 AGUSTUS 2013 ISL | Admin | 4.5 | 365 Views