Hasil Skor Swansea Vs Manchester United, Sabtu 17 Agustus 2013

Category : Info Terbaru

Hasil Skor Swansea Vs Manchester United, Sabtu 17 Agustus 2013 – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Hasil Skor Swansea Vs Manchester United, Sabtu 17 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.


Manchester United sukses melakoni laga perdana Liga Inggris musim ini dengan menggilas tuan rumah Swansea City dengan skor telak 4-1, Sabtu (17/8/2013).

Berlaga di Liberty Stadium, empat gol kemenangan MU dicetak oleh Robin van Persie (2 gol) dan Danny Welbeck (2 gol). Sementara itu, gol hiburan Swansea disumbangkan oleh Wilfried Bony.

Van Persie meraih peluang matang pertamanya pada menit ke-15 lewat tandukannya usai meneruskan umpan dari Patrice Evra. Namun, kesigapan kiper Michel Vorm masih mampu meredam upaya tersebut.

Sebuah gol indah dari Van Persie pada menit ke-34 akhirnya menjadi pemecah kebuntuan pada laga tersebut. Berawal dari umpan matang Ryan Giggs, bomber asal Belanda itu lantas mengontrol bola dengan dadanya sebelum melepaskan tembakan voli akrobatik. Swansea 0, Man United 1.

Dua menit berselang, Setan Merah sukses menggandakan keunggulan lewat Danny Welbeck. Sebuah umpan terukur dari Valencia diteruskan dengan sontekan dari jarak dekat tanpa mampu dibendung Michel Vorm. Swansea 0, Man United 2.

Memasuki babak kedua, Swansea meraih peluang untuk memperkecil kedudukan lewat sepakan Michu pada menit ke-53. Sayang, tembakannya masih melebar dari gawang David de Gea.

Van Persie kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam urusan mencetak gol. Menit ke-72, mantan bintang Arsenal itu mampu melewat hadangan dua pemain Swansea sebelum melepaskan sebuah tembakan keras yang tak mampu dimentahkan Vorm. Swansea 0, Man United 3.

Swansea akhirnya baru mampu mencetak gol hiburan pada menit ke-82 lewat Wilfried Bony. Sebuah umpan manja Hernadez dengan mudah diteruskan Bony untuk menaklukkan de Gea. Swansea 1, Man United 3.

Memasuki masa injury time, Welbeck kembali mencetak gol keduanya yang terbilang cukup indah. Bola chip yang dilepaskannya sukses memperdaya Vorm. Swansea 1, Man United 4.

Skor 1-4 untuk keunggulan Man United pun tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir laga.

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Hasil Skor Swansea Vs Manchester United, Sabtu 17 Agustus 2013”

Sponsored Ad

Related Posts