Hubungan Asmara Cepat Kandas?, Mungkin ini Penyebabnya

Category : Info Terbaru
Sponsored Ad
Berakhir 19 Februari 2017

Hubungan Asmara Cepat Kandas?, Mungkin ini Penyebabnya – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Hubungan Asmara Cepat Kandas?, Mungkin ini Penyebabnya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Sponsored Ad

Hubungan AsmaraHubungan Asmara Cepat Kandas?, Mungkin ini Penyebabnya | Setiap pasangan kekasih tentunya ingin mendambakan hubungannya agar tetap langgeng dan awet, bahkan hingga menuju ke jenjang pernikahan untuk menjalin rumah tannga. Namun tak sedikit pasangan yang sudah berpisah saat masa – masa pacaran. berbagai penyebab yang bisa hubungan asmara putus and kandas ditengah jalan.

Hubungan Asmara

Di bawah ini ada empat kemungkinan yang paling sering membuat hubungan asmara tidak bertahan lama, seperti dikutip dari Madame Noire.

1. Tidak Jujur
Menemukan seseorang yang tidak sesuai antara perbuatan dan kata-katanya merupakan hal pertama yang dapat menghancurkan hubungan baru Anda. Rasa ketidakpercayaan di awal hubungan merupakan permulaan yang buruk untuk menjalin sebuah hubungan percintaan.

2. Terlalu Banyak Mengumpat
Tidak ada yang lebih buruk daripada berkencan dengan seorang pria yang tidak menghormati kehadiran wanita di hadapannya dan tidak menunjukkan dirinya sebagai seorang gentleman. Jika seseorang tidak memiliki cukup kontrol untuk mengekspresikan dirinya sendiri tanpa menggunakan kata-kata umpatan di hadapan seorang wanita, maka ada kemungkinan ada situasi lain di mana ia tidak memiliki kontrol diri.

3. Obrolan Tidak Pernah Sejalan
Jika Anda harus terus menerus mengatakan “hah?” selama berbicara dengannya, hubungan ini tidak akan berjalan kemana-mana. Tidak ada yang lebih melelahkan dari memiliki pasangan yang obrolannya bahkan tidak pernah nyambung sama sekali.

4. Terlalu Posesif
Hubungan ini tidak akan membuat Anda merasa baik jika terasa seperti berada di penjara Prodeo. Tidak peduli seberapa menarik, kaya, atau pintar pasangan, jika ia merasa tidak aman dengan dirinya sendiri atau merasa sangat takut kehilangan Anda yang berlebihan, atau suka mengancam pasangan, maka hubungan ini sudah mati sebelum memiliki kesempatan untuk tumbuh. Hidup ini terlalu singkat untuk berhadapan dengan seseorang yang memiliki masalah dengan rasa tidak aman dan menggunakan kontrol untuk meredakan masalah.

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Hubungan Asmara Cepat Kandas?, Mungkin ini Penyebabnya”

Sponsored Ad

Related Posts