Ketika Cristiano Ronaldo Menjadi CR11

Category : Info Terbaru
Sponsored Ad
Berakhir 19 Februari 2017

Ketika Cristiano Ronaldo Menjadi CR11 – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Ketika Cristiano Ronaldo Menjadi CR11, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Sponsored Ad

Pemilik no 7 sebelumnya Raul Gonzales kembali dan menggantikan Ronaldo untuk memakai no punggung 7. Cristiano Ronaldo menyuguhkan sesuatu yang unik dalam pertandingan Real Madrid vs Al-Sadd (5-0) pada Trofeo Bernabeu yang digelar pada Jumat (25/8). Ronaldo yang lekat dengan image CR7, mengenakan nomor 11.

Hal ini tak lain tak bukan karena kehadiran legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, dalam laga bersejarah tersebut. Pertandingan kala Si Nomor 7 tersebut kembali ke Santiago Bernabeu setelah sekian lama. Raul memang tampil untuk Al Sadd dan Real Madrid pada masing-masing babak pada laga khusus ini.

Dan sebagai penghormatan kepada sang legenda Real Madrid sejak akhir era 1990-an ini, Cristiano Ronaldo menyerahkan nomor punggung 7 untuk kembali dikenakan Raul. Nomor punggung yang dikenakan Raul Gonzalez Blanco kala membawa timnya tiga kali meraih gelar Liga Champions. Sebaliknya, untuk sementara waktu, Cristiano Ronaldo akan menjadi CR11.

Bukan pertama kali kapten Portugal tersebut ‘mengalah’ urusan nomor punggung. Pada musim pertama kedatangannya ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo sempat menjadi CR9 karena ketika itu Raul masih bertahan di Santiago Bernabeu.

Setahun kemudian, sejak kepindahan Raul ke Schalke 04, Ronaldo mewarisi nomor punggung tersebut dari sang legenda Spanyol. Pada tahun kedua dan ketiga kehadiran kekasih Irina Shayk di Real Madrid, sempat ada wacana tentang seberapa pantas Ronaldo mewarisi nomor tersebut. Namun, seiring dengan waktu, Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa dirinya memang layak sejajar dengan Raul Gonzalez dengan deretan golnya untuk Los Blancos.

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Ketika Cristiano Ronaldo Menjadi CR11”

Sponsored Ad

Related Posts