Berakhir 25 Agustus 2016 Berakhir 27 Agustus 2016

Konser Metallica di Jakarta: Sekitar 3.000 Tiket Akan Dijual di Hari-H

Advertisement

Konser Metallica di Jakarta: Sekitar 3.000 Tiket Akan Dijual di Hari-H – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Konser Metallica di Jakarta: Sekitar 3.000 Tiket Akan Dijual di Hari-H, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.


Presiden Direktur Blackrock Indonesia Khrishna Raditya menegaskan bahwa calon penonton tidak perlu khawatir kehabisan tiket konser Metallica, meski pihaknya telah resmi menutup penjualan tiket secara online pada Jumat (23/8/2013).

Pasalnya, pada hari H atau Minggu (25/8/2013) nanti, sekitar 3.000 tiket berbagai kelas masih dapat dibeli di loket resmi yang tersedia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Akan ada 3.000 tiket lebih yang akan dijual di venue pada hari-H. Semua kelas ada,” kata Krishna dalam wawancara di SUGBK, Jumat (23/8/2013).

Khrisna membenarkan bahwa beberapa hari ini calon penonton mulai memborong tiket pertunjukan. “Belinya mulai aneh-aneh. Ada yang 100 tiket, 50 tiket, biasa panik last minute,” ujar Khrisna.

“VVIP habis, Festival mulai habis, Green habis, Purple habis, sisa yang paling murah. Tapi nanti hari H masih ada, cuma saya enggak bisa sebutkan (tersisa berapa tiket) untuk kelas apa sajanya,” lanjutnya. 

Lebih lanjut, Khrisna mengaku tak khawatir dengan kemungkinan beredarnya tiket palsu. “Tiket kami security-nya banyak banget, ada beberapa ciri keamanan khusus yang tidak bisa saya sebutkan. Belajar dari pengalaman yang lalu, tiket palsu waktu konser Weezer itu nol,” tekan Khrisna.

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Konser Metallica di Jakarta: Sekitar 3.000 Tiket Akan Dijual di Hari-H”

Konser Metallica di Jakarta: Sekitar 3.000 Tiket Akan Dijual di Hari-H | Admin | 4.5 | 255 Views