Laga Persija vs Persib Boleh Disaksikan The Jakmania

Category : Info Terbaru

Laga Persija vs Persib Boleh Disaksikan The Jakmania – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Laga Persija vs Persib Boleh Disaksikan The Jakmania, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.


UPDATENYA.COM, Jakarta – CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono memastikan laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta boleh disaksikkan oleh The Jakmania.

Sebelumnya, pertandingan antara Persija kontra Persib bakal berlangsung di Stadion Rumbai, Pekanbaru. Namun, pertandingan yang bakal berlangsung pada tanggal 28 Agustus mendatang itu sudah dipastikan bakal digulirkan di Stadion Maguwiharjo, Sleman.

“Bagi PT LI, status pertandingan normal dan bukan pertandingan hukuman. Pindahnya lokasi pertandingan, itu merupakan keputusan mutlak Persija tanpa campur tangan kami,” kata Joko di Kantor PSSI, Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Joko menegaskan, panitia pelaksana pertandingan Persija harus bekerja ekstra untuk bekerja optimal untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pertandingan. Pasalnya, Macan Kemayoran sedang menjalani masa percobaan dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

“Komdis sudah mengeluarkan sanksi buat Panpel Persija yang sifatnya percobaan. Kalau terjadi keributan, sanksi akan berjalan efektif dalam pertandingan selanjutnya. Karena itu, mereka harus waspada,” pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI itu menuturkan.

Laga itu merupakan pertandingan yang tertunda pada tanggal 22 Juni lalu. Kala itu, bus yang ditumpangi Persib ditimpuki batu dan bom molotov oleh The Jakmania saat hendak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menghadapi tim besutan Benny Dollo.

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Laga Persija vs Persib Boleh Disaksikan The Jakmania”

Sponsored Ad

Related Posts