Lionel Messi Jenius, Tak Perlu Tampil 90 Menit

Category : Info Terbaru

Lionel Messi Jenius, Tak Perlu Tampil 90 Menit – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Lionel Messi Jenius, Tak Perlu Tampil 90 Menit, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Lionel Messi sukses mencetak 2 gol di laga pertamanya musim ini ketika Barcelona menggulung Levante 7-0. Meskipun demikian, ia tak tampil penuh selama 90 menit. Apa alasan Tata Martino mengganti sang Messiah yang dalam empat tahun terakhir seperti tak tergantikan bagi kubu Barcelona?

Menurut El Tata, pergantian Leo Messi tersebut bukannya tanpa perhitungan, “Kami harus mengamankan pertandingan. Leo sangat cerdas, dan kami menyepakati keputusan ini dengan cepat. Saya berbicara dengan Leo Messi beberapa pekan lalu dan membahas lebih utamanya partai-partai krusial (seperti partai Supercopa de Espana melawan Atletico Madrid pertengahan pekan ini), dan beristirahat adalah langkah tepat.”

“Ditarik keluar dalam beberapa pertandingan bermakna Anda bagai dapat absen satu pertandingan penuh. Andai pertandingan berjalan ketat, tentu saja saya tidak akan menarik keluar Leo. Tidak ada satupun pelatih yang akan berbuat demikian, kecuali pelatih itu gila,” tutur Martino seperti dikutip AS.

Pertandingan pertama dilalui Tata Martino dengan kemenangan besar. Namun, ia tidak mau berpikiran terlalu muluk. Baginya, yang terpenting adalah, penampilan tim yang berkembang.

“Babak pertama, kami menyajikan permainan apik. Konsep yang kami inginkan untuk berkembang, faktanya benar-benar berkembang. Tidak ada yang baru dari Barcelona, semuanya sudah ada sebelumnya. Namun bagaimana pun, ini hanyalah awal.”

Tata Martino tidak hanya memuji Lionel Messi. Tetapi juga pergerakan Dani Alves. Baginya, bek kanan Barcelona tersebut sangat padu dengan Alexis Sanchez untuk semakin menunjukkan kualitas serangan Barca.
Sukses di tantangan pertama, langkah berikutnya bagi pria asal Argentina ini adalah pertempuran dengan sesama pelatih dari negeri tango, Diego Simeone. Mampukah Tata Martino berbicara lebih banyak?

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Lionel Messi Jenius, Tak Perlu Tampil 90 Menit”

Sponsored Ad

Related Posts