Berakhir 25 November 2016

Monster Aneh Seperti Naga Ditemukan di Spanyol

Advertisement

Monster Aneh Seperti Naga Ditemukan di Spanyol – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Monster Aneh Seperti Naga Ditemukan di Spanyol, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.


Updatenya, Andalusia – Seekor monster laut aneh berbentuk seperti naga ditemukan terdampar di pantai di Siret Luis, Andalusia, Spanyol dengan keadaan sudah mati.

Monster berukuran panjang sekitar empat meter dan memiliki tanduk ini ditemukan terdampar di pantai tersebut dengan bau bangkai yang sangat menyengat.

Karena penemuan ini, banyak yang berspekulasi akan monster Loch Ness atau bahkan ular laut raksasa.

Namun, para ahli mengatakan bahwa monster ini lebih seperti sisa-sisa dari ikan Oarfish atau hiu Thresher, meskipun sepintas memiliki bentuk tubuh yang tidak mirip.

“Seorang wanita menemukan satu bagiannya, dan kami membantu mengambil sisanya,” kata Maria Sanchez dari pihak berwenang setempat. “Kami tidak tahu apa itu, benar-benar bau,” tambahnya.

Ia mengatakan bahwa konservasi setempat dengan The Program in Defense of Marine Animals mencoba untuk mengidentifikasi bangkai monster ini.

Koordinator grup tersebut, Francisco Toledano, mengatakan bahwa identifikasi harus dilakukan berdasarkan gambar, karena tubuhnya yang membusuk dan terkubur oleh pasir. Analisis awal menunjukkan bahwa monster tersebut berasal dari spesies ikan.

“Sangat sulit untuk mengatakan,” kata David Shiffman, seorang peneliti hiu dari University of Miami pada NBCnews.

Shiffman mengamini bahwa itu memang mungkin saja oarfish raksasa atau hiu Thresher. Oarfish diduga mengilhami kisah ular laut raksasa pada masa lampau.

Tentang tanduk aneh yang ada di kepala monster tersebut, Shiffman menyatakan bahwa itu mungkin saja sebuah sirip dorsal yang ada di kepala oarfish, atau mungkin saja tanduk tersebut sebenarnya hanya tulang atau bagian tubuh lainnya.

“Itu jelas kerangka hiu,” kata Ichthyologist dari Florida State University, Dean Grubbs. “Elemen ke arah belakang (tubuhnya) membingungkan saya, tetapi didukung dengan sirip ekor yang lebih rendah,” cetusnya.

Menurutnya, tanduk tersebut adalah bagian scapulocoracoids yang mendukung sirip dada dari monster tersebut.

Bagaimana menurut Anda? 

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Monster Aneh Seperti Naga Ditemukan di Spanyol”

Monster Aneh Seperti Naga Ditemukan di Spanyol | Admin | 4.5 | 240 Views