Berakhir 25 November 2016 Berakhir 30 September 2016

Prediksi Arsenal Vs Aston Villa Liga Inggris, Sabtu 17 Agustus 2013

Advertisement

Prediksi Arsenal Vs Aston Villa Liga Inggris, Sabtu 17 Agustus 2013 – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Prediksi Arsenal Vs Aston Villa Liga Inggris, Sabtu 17 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.


Arsenal akan ditantang Aston Villa pada laga perdananya pada kancah Liga Inggris musim 2013-2014 di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2013) pukul 21.00 WIB live Indosiar.

Statistik menunjukkan bahwa Arsenal merupakan lawan yang tangguh bagi Aston Villa. Dari sembilan duel terakhir, the Gunners hanya meraih sekali kekalahan atas the Villans.

Selain itu, the Gunners juga memiliki catatan yang cukup bagus pada laga pembuka Liga Inggris dimana pada 12 musim terakhir, tim asal London utara itu tak pernah mengalami kekalahan.

Skuad asuhan Arsene Wenger sendiri nampaknya takkan terlalu berbeda dengan musim sebelumnya. Pelatih asal Perancis tersebut masih belum mampu melabuhkan nama-nama besar ke Emirates Stadium. Bahkan, the Gunners hanya mampu mendatangkan Yaya sanogo sejauh ini.

Selain minimnya pemain yang masuk dan banyaknya pemain yang keluar, skuad the Gunners  juga kemungkinan akan sedikit pincang dengan absennya beberapa pemain seperti Mikel Arteta, Thomas Vermaelen, Abou Diaby, ataupun Nacho Monreal.

Pada kubu tamu, pelatih Paul Lambert nampaknya bergerak cukup sigap untuk mendatangkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat skuadnya musim ini seperti Nicklas Helenius, Antonio Luna dan Aleksandar Tonev.

Namun, tempat terdepan kemungkinan akan kembali dipercayakan pada striker Cristian Benteke dengan dukungan Andreas Weimann dan Gabriel Agbonlahor.

Arsenal diprediksi akan memangkan laga ini. Bagaimana dengan prediksi saudara?

Inilah Data dan fakta jelang duel Arsenal vs Aston Villa


Tuan rumah Arsenal akan memulai kampanye perdananya di Liga Inggris musim 2013-2014 melawan Aston Villa di Stadion Emirates.

Arsenal akan tampil tanpa diperkuat pemain tengah Mikel Arteta yang mengalami cedera paha. Namun pemain depan timnas Inggris Theo Walcott yang sempat cedera lutut, bisa dimainkan. Demikian juga dengan pemain tengah Aaron Ramsey yang tak tampil membela timnas Wales saat mengalami cedera engkel melawan Republik Irlandia, sudah bisa dimainkan.

Pemain belakang Nacho Monreal masih dalam pengujian untuk bisa diturunkan setelah mengalami cedera punggung. Namun kapten tim Thoms Vermaelen dan  pemain tengah Abou Diaby dipastikan absen.

“Saya tahu banyak fans yang frustrasi terkait transfer pemain yang belum bisa kami dapatkan. Namun yang terpenting adalah bagaimana Anda menempatkan pemain berkualitas di lapangan. Saat ini di jendela transfer hanya sedikit pemain top yang tersedia,” keluh manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Manajer Aston Villa, Paul Lambert tak bisa berharap banyak pada pemain tengah andalannya Yacouba Sylla. Pemain timnas Mali ini masih mengalami cedera engkel. Demikian juga dengan pemain tengah Chris Herd yang cedera otot. Namun di luar kedua pemain tersebut, Lambert bisa menurunkan para pemain lainnya yang sempat menjalani tugas membela timnas negara mereka masing-masing.

“Kami tengah membangun sesuatu di sini, dan tak akan terwujud dalam semalam saja. Tapi satu hal yang bisa saya pastikan, saya mendatangkan orang-orang yang mau bermain bola,” tegas Lambert.


Dalam sembilan kali pertemuan dengan Villa di Liga Inggris, Arsenal hanya sekali kalah, lima menang, dan tiga imbang.

Villa hanya memenangi dua kali pertandingan tandang dalam 19 kali pertemuan menghadapi Arsenal. Dua kali pertandingan ini dimainkan sejak Arsenal pindah dari Highbury ke Stadion Emirates.

Dalam 12 kali pertandingan pembuka musim, Arsenal belum pernah mengalami kekalahan (delapan kali menang, empat imbang). Namun di tiga pertandingan terakhir mereka di awal musim diakhiri dengan hasil imbang.

Arsenal mengunci posisi keempat klasemen, dengan tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir musim lalu (8 menang, 2 imbang). Dalam 16 pertandingan terakhir mereka musim lalu, hanya sekali kalah.

Dibandingkan stadion lainnya, Stadion Emirates lebih banyak tercipta gol dalam pertandingan musim lalu yang dimainkan di sana (70 gol).

Pasar taruhan internasional, bandar memasang voor Arsenal menang dengan 2/5, hasil imbang 4/1, dan Villa menang 8/1. 

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Prediksi Arsenal Vs Aston Villa Liga Inggris, Sabtu 17 Agustus 2013”

Prediksi Arsenal Vs Aston Villa Liga Inggris, Sabtu 17 Agustus 2013 | Admin | 4.5 | 307 Views