Prediksi Skor Persita vs Persiram ISL, Selasa 20 Agustus 2013

Category : Info Terbaru

Prediksi Skor Persita vs Persiram ISL, Selasa 20 Agustus 2013 – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Prediksi Skor Persita vs Persiram ISL, Selasa 20 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.


Prediksi Skor Persita vs Persiram 20 Agustus 2013 – Setelah sempat libur kurang lebih selama tiga minggu, kompetisi ISL akan kembali bergulir pada awal pekan ini. Kali ini tim yang akan bertemu yakni, Persita Tanggerang akan menjamu tim dari tanah Papua Persiram Raja Ampat. Pertandingan iniakan berlangsung di Stadion Mashud Wisnusaputra (Kuningan) pada Selasa 20 Agustus 2013, 15 : 30 WIB.

Pertemuan terakhir kedua tim pada Februari lalu di Raja Ampat (4/2), Persiram berhasil menaklukkan Persita dengan skor 1-0. Hasil ini bisa menjadi pemicu semangat anak-anak Tanggerang untuk membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama kedua tim.

Sebelum jeda kompetisi, lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh Cristian Carrasco cs hanya meraih satu kemenangan, dua kali hasilk seri dan dua kali kalah. Persita sangat ingin meraih poin penuh pada pertandingan ini, demi menjauh dari zona degradasi, karena saat ini mereka berada pada peringkat ke 14, hanya berada dua tingkat dari zona degradasi.

Sedangkan Persiram kini sedang berada dalam kondisi yang cukup baik, karena pada pertandingan terakhirnya Koko Lomell cs berhasil menaklukkan pesaingnya di papan tengah klasemen Persepam Madura United. Saat ini posisi Persiram berada jauh lebih baik dari pada Persita, mereka kini berada di peringkat ke 7 pada klasemen sementara. Pertandingan Persita Tangerang vs Persiram Raja Ampat ini juga akan sangat menarik dan seru. Hal ini di karenakan posisi Persiram yang masih sangat kritis di posisi ke 7 klasemen sementara ISL. Posisinya terus saja di bayangi oleh Persisam yang tepat berada di bawahnya dengan poin yang sama. Dengan hal seperti ini Persiram harus Extra hati-hati untuk bisa mendapatkan poin sempurna dilawatannya nanti di kota Tangerang. Tidak hanya Persisam Samarinda saja yang saat ini sedang membayangi Persiram, Gresik United pun juga sedang menunggu posisi dari Persiram.

Statistik Pertandingan yang dapat Anda lihat dibawah ini.
Head to Head ke Dua Tim :  
04 Feb 2013    Persiram 1 – 0 Persita Tangerang    Indonesia Super League

Lima pertandingan terakhir Persita Tangerang :
25 Jul 2013    Persiba Balikpapan 1 – 0 Persita Tangerang    Indonesia Super League
19 Jul 2013    PS Barito Putera 0 – 0 Persita Tangerang    Indonesia Super League
07 Jul 2013    Persita Tangerang 1 – 0 Persiram Putra Samarinda    Indonesia Super League
02 Jul 2013    Persita Tangerang 0 – 0 Mitra Kutai Kartanegara    Indonesia Super League
26 Jun 2013    Persija 5 – 0 Persita Tangerang    Indonesia Super League
Lima pertandingan terakhir Persiram Raja Ampat :
24 Jul 2013    Persiram 2 – 0 Persepam Madura United    Indonesia Super League
19 Jul 2013    Persiram 1 – 1 Persela    Indonesia Super League
11 Jul 2013    Persiwa Wamena 1 – 0 Persiram    Indonesia Super League
07 Jul 2013    Persipura 3 – 0 Persiram    Indonesia Super League
23 Jun 2013    Persidafon 1 – 2 Persiram    Indonesia Super League

Prediksi Susunan Pemain : 
Persita: Mukti Ali Raja, Rio Ramandika, Junaidi, Luis Edmundo Duran Riquelme, Leo Saputra, Sirvi Arfani, Byung-Yul Na, Maman, Kim Dong-Chan, Cristian Eduardo Carrasco Gonzales, Fabricio Bastos.

Persiram: Jendry Pitoy,  Sa`anun Al Qadry, Pierre Pattrick Seme, Marko Markus Kabiay, Frans Freno Sauyai, Kristian Uron, Lee Soung Yong, Imanuel Padwa, Steven Anderson Imbiri, Koko Lomell, Aliazer Thoncy Elthon Maran.   
Prediksi Skor
Persita 2 – 1 Persiram

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Prediksi Skor Persita vs Persiram ISL, Selasa 20 Agustus 2013”

Sponsored Ad

Related Posts