Berakhir 28 Desember 2016 Berakhir 25 Februari 2017 Berakhir 11 Desember 2016

Tampil Gemilang di Piala AFF, Timnas U-16 Enggan Pongah

Advertisement

Tampil Gemilang di Piala AFF, Timnas U-16 Enggan Pongah – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Tampil Gemilang di Piala AFF, Timnas U-16 Enggan Pongah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.


UPDATENYA.COM, Naypytiaw – Kemenangan telak 4-0 atas Laos di partai pembuka Grup B Piala AFF U-16 tak membuat Timnas Indonesia pongah. Pelatih Sutan Harhara menegaskan terus mengevaluasi kekurangan tim.

Pada pertandingan yang digelar di Zabuthiri Stadium, Naypyidaw, Myanmar, Rabu (21/8/2013), keempat gol Tim Garuda Muda dicetak Riyanto (29′), Gatot Wahyudi (37′), Dimas Rafly (51′), dan Habel Kevin (71′).

“Ini adalah hasil yang sangat bagus. Mudah-mudahan laga selanjutnya kami bisa terus konsisten mempertahankan kemenangan,” ujar Sutan Harhara melalui pesan singkat, Kamis (22/8/2013) WIB.

Sutan mengakui timnya bukan tanpa kekurangan. Oleh karenanya, ia akan terus mencoba mengevaluasi penampilan pemain di setiap pertandingannya.

Salah satu lini yang jadi perhatiannya adalah lini serang. Meski sukses mencetak empat gol, ia menilai lini depan masih kurang efektif dalam membangun serangan.

“Ada banyak kekurangan yang harus diperbaiki lini per-lini, terutama lini depan. Kami harus bisa membangun serangan lebih maksimal lagi. Tapi kami yakin tim ini bisa meraih hasil bagus,” katanya menambahkan.

Jumat esok (23/8/2013), Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Filipina. Empat hari berselang, Timnas ditantang Singapore. terakhir, penggawa Merah Putih melawan Malaysia pada 29 Agustus.

Sedangkan Grup A dihuni oleh Australia, Vietnam, Brunei Darussalam, Myanmar, dan Kamboja. Dua tim terbaik dari tiap grup berhak maju ke babak semifinal, 31 Agustus mendatang. Sementara partai final bakal digelar pada tanggal 2 September. 

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Tampil Gemilang di Piala AFF, Timnas U-16 Enggan Pongah”

Tampil Gemilang di Piala AFF, Timnas U-16 Enggan Pongah | Admin | 4.5 | 304 Views