Tips Twitter: Cara Ganti Font dan Tulis Tweet Huruf Tebal serta Italics

Category : Info Terbaru

Tips Twitter: Cara Ganti Font dan Tulis Tweet Huruf Tebal serta Italics – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Tips Twitter: Cara Ganti Font dan Tulis Tweet Huruf Tebal serta Italics, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.


Tweet di situs Twitter secara defaut tidak bisa digonta-ganti font serta jenis tulisannya. Namun dengan tool yang disediakan situs ini, pengguna bisa berkicau dengan huruf tebal, miring (italics), serta mengubah font.

Nama situs tersebut adalah Unicode Text Converter. Cara penggunaannya sendiri cukup mudah. Tinggal tulis tweet yang ingin dikicaukan kemudian tinggal convert dan salin lalu tempel di situs Twitter untuk di-tweet-kan.

Setidaknya ada 24 jenis font yang bisa dipilih. Dari ke-24 jenis itu dikombinasikan dengan tulisan berhuruf tebal dan miring. Berikut sedikit panduannya.


Pertama, kunjungi laman Unicode Text Converter di tautan ini. Setelah masuk ke landing page-nya, akan dijumpai kotak persegi dan isi dengan tweet yang akan dikicaukan. Jika sudah klik SHOW.
Sponsored Ad

Cukup menarik bukan? Kunjungi laman Unicode Text Converter pada tautan ini. Selamat mencoba.

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Tips Twitter: Cara Ganti Font dan Tulis Tweet Huruf Tebal serta Italics”

Sponsored Ad

Related Posts