3 desember Berakhir 7 Juli 2015

Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan di Tol Jagorawi

Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan di Tol Jagorawi – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan di Tol Jagorawi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

dul Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan di Tol Jagorawi
Tlusuri.com – Kabar mengejutkan datang dari anak artis Ahmad Dhani. Dul anak musisi Ahmad Dhani kabarnya mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8 dini hari tadi (8/9/2013). Abdul Qodir Jaelani atau biasa disapa Dul bersama rekannya dibawa ke RS Melia Cibubur.
“Iya Dul jadi salah satu korbannya,” ucap Eva, salah satu petugas RS Melia.

 “10 menit lalu dirujuk ke RS Pondok Indah sama 2 temannya,” lanjutnya.

Kecelakaan beruntun yang terjadi menyebabkan 5 orang tewas dan belasan orang lainnya luka-luka. Salah satu korban luka yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Pihak kepolisian pun membenarkan bahwa salah satu korban kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 mobil merupakan anak dari musisi Ahmad Dhani yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.
Kecelakaan beruntun terjadi dini hari tadi melibatkan 3 mobil yakni Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Avanza D 1882 UZJ dan Mitsubishi Gran Max B 1348 TSL

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan di Tol Jagorawi”

Apa Komentarmu ?

Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan di Tol Jagorawi | Duasatu.Web.id | 4.5 | 52 Views