Berakhir 7 Juli 2015

Indonesia Vs Myanmar 2-1: Hasil Piala AFF U-19, 12 September 2013

Indonesia Vs Myanmar 2-1: Hasil Piala AFF U-19, 12 September 2013 – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Indonesia Vs Myanmar 2-1: Hasil Piala AFF U-19, 12 September 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Indonesia vs Myanmar Indonesia Vs Myanmar 2 1: Hasil Piala AFF U 19, 12 September 2013

Hasil pertandingan Timnas Indonesia Vs Myanmar Kamis 12 September 2013 berakhir 2-1. Bertandingan di Stadion Petrokimia Gresik, laga Timnas Indonesia melawan Myanmar mendapatkan dukungan penuh dari publik Jawa Timur.

Menjalani pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF U-19, Indonesia dan Myanmar sama-sama memperagakan permainan menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit.

Dua gol bagi kemenangan Timnas U-19 Indonesia dicetak oleh kapten tim Evan Dimas Darmono menit ke-5, serta Putu Gede Juti Antara di menit ke-15.

Sementara itu gol balasan bagi Myanmar dicetak oleh kapten tim Myanmar, Nyein Chan Aung semenit setelah Putu Gede mencetak gol.

Proses terjadinya gol untuk Garuda Muda berawal saat terjadi kemelut di lini tengah. Evan Dimas yang mendapatkan umpan lambung, langsung menendang bola ke arah gawang dan gagal ditangkap kiper Myanmar Myo Min Latt.

Unggul 1 gol Indonesia semakin percaya diri menekan pertahanan Myanmar. Maldini yang tampil baik di laga menghadapi Brunei, terus melakukan tusukan dari sisi samping.

Usaha Indonesia untuk memperlebar keunggulan akhirnya terwujud, ketika pertandingan memasuki menit ke 15 melalui Putu Gede Juti Antara.

Berawal dari tendangan sudut, kiper Myanmar Myo Min Latt gagal membendung bola dengan baik. Bola yang jatuh tepat di kaki Putu, dengan sekali sontekan sukses merobek jala Myanmar.

Unggul 2-0 rupanya membuat lini pertahanan Indonesia lengah. Nyien Chan Aung akhirnya berhasil mencetak gol ke gawang Indonesia, dimenit ke-16.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Timnas Indonesia menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua pertandingan semakin menarik, Indonesia dan Myanmar sama-sama saling jual beli serangan.

Namun hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan.

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Indonesia Vs Myanmar 2-1: Hasil Piala AFF U-19, 12 September 2013″

Apa Komentarmu ?

Indonesia Vs Myanmar 2-1: Hasil Piala AFF U-19, 12 September 2013 | Duasatu.Web.id | 4.5 | 103 Views