Kabar ‘Dul’ Anak Ahmad Dhani Meninggal Dunia?

 Info Terbaru
Advertisement

Kabar ‘Dul’ Anak Ahmad Dhani Meninggal Dunia? – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Kabar ‘Dul’ Anak Ahmad Dhani Meninggal Dunia?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

dul nyetir 130908b Kabar ‘Dul’ Anak Ahmad Dhani Meninggal Dunia?

Dul Anak Ahmad Dhani Meninggal Dunia?- Saat ini putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani atau biasa disapa Dul tengah menjalani operasi kedua pada bagian tulang rusuknya.
.
Dikala semua keluarga dan kerabat merasa cemas menunggu hasil operasi, tiba-tiba beredar Broadcast di BlackBerry Messenger (BBM) yang mengatakan bahwa Dul telah tiada. Berikut isi dari BM yang tersebar luas.

“Innalilahiwainnailaihi Roji’un:’( Turut berduka cita atas meninggalnya saudara Dul, putra dari bapak Ahmad dani!! Telah terjadi kecelakaan Maut! Yang peduli tolong teruskan BC ini,” tulis pesan singkat yang beredar luas.

Entah apa maksud orang yang tidak bertanggung jawab ini membuat pesan yang cukup menggemparkan tersebut. Memang saat ini Dul masih menjalani operasi kedua pada bagian tulang rusuknya. Namun pihak rumah sakit belum memberikan kabar apapun.

Dul sendiri menjalani operasi kedua usai peristiwa tabrakan maut di Tol Cibubur, Jakarta Timur, pada Minggu dini hari pukul 01.45 WIB.

Dul mengendarai mobil Mitsubishi Lancer bernopol B 80 SAL masuk ke jalur berlawanan arah, setelah sebelumnya menabrak pagar pembatas.

Akibatnya, terjadi tabrakan beruntun yang memakan enam korban meninggal dunia, yakni Agus Kumara, Agus Wahyudi, Rikiaditia Santoso, Agus Surahman, Qomar dan nurmansyah.

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Kabar ‘Dul’ Anak Ahmad Dhani Meninggal Dunia?”

Apa Komentarmu ?

Related Posts