Berakhir 7 Juli 2015

Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013

Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 – Its oke, its time to fresh single from lagu-lagu manca, jadi buat kamu-kamu semua yang ingin tahu lagu barat terbaru Minggu ini di bulan Oktober 2013, ini dia single-single yang wajib kamu simak dan tentunya pasti single-singl pilihan yang ajib buat kamu dengerin. Dikutip dari berbagai media dan thanks to media CD. Berikut ini daftar lagu baru dan untuk tangga lagunya nyusul aja, yang penting pokok music terbaru dan include info mengenai single-single terbaru.

Lagu Barat Terbaru Oktober 2013

Agnez Mo Coke Bottle 2013 1200x1200 300x300 Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 
Agnez Mo feat. Timbaland & T.I. (Single / Agnez Mo) – Coke Bottle
Agnes Monica , atau Agnez Mo sebagai nama panggung terbaru, akhirnya membuktikan janji internasionalnya. Dan sesuai janji ia menghadirkan Wizz Dumb sebagai produser dalam single “perdananya”, dan juga mengajak kolaborasi produser Timbaland dan juga rapper T.I. yang membantu Agnez dalam departemen rap dalam Coke Bottle. It’s a basic RnB and Hip-hop dengan semangat urban. Jika kangen dengan lagu-lagu sejenis yang pernah berjaya di akhir 90-an dan awal 2000-an, Agnez mengajak kita kembali ke era tersebut dalam Coke Bottle. So, does she got the swag? You decide. Single premier secara ekslusif di radio Power 106, Los Angeles pada tanggal 24 September dan dirilis di hari yang sama di US iTunes. (8/10)
220px Enrique Iglesias Heart Attack Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 
Enrique Iglesias (Single / Republic) – Heart Attack
Bukan. Enrique Iglesias bukan menyanyi ulang hits single milik Demi Lovato. Heart Attack versi Iglesias adalah lagu baru yang ditulis oleh dirinya bersama Niles Dhar dan The Catarcs bertugas sebagai produser. Tapi, meski memasukkan unsur-unsur dubstep, ini bukan elektro-dance ala-ala The Cataracs, melainkan sebuah pop yang diisi oleh intensitas dan agak-agak mengingatkan akan lagu Bruno Mars, terutama di chorus. Yes, it’s a power pop at its core. Single dirilis pada tanggal 1 Oktober. (8/10)
 Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 
CHVRCHES (Alb. The Bones of What You Believe / Virgin) – The Mother We Share
The Mother We Share adalah single debut dari band pengusung elektro-indie-pop asal Skotlandia, CHVRCHES, sekaligus track pembuka dari album perdana mereka yang dipuja-puji oleh banyak kritisi, The Bones of What You Believe. Alih-alih mengandalkan beat yang lebih kontemporer, CHVRCHES memilih untuk menghadirkan synth-pop era 80-an yang terdengar vintage. Di beberapa bagian agak mengingatkan akan M83, akan tetapi terdengar jauh less gloomy. The Mother We Are Share sendiri hadir dalam tempo sedang dengan melodi yang sedikit “sedih”, namun sangat “indah” untuk didengar. Single dirilis pada tanggal 17 September. (8/10)
Cher I Hope You Find It 2013 1200x1200 300x300 Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 
Cher (Alb. Closer to the Truth / Warner Bros) – I Hope You Find It
Sang living legend, Cher, memberikan single kedua untuk album ke 26-nya, Closer to the Truht, yang berjudul I Hope You Find It. Lagu ini dibawakan pertama kali oleh Miley Cyrus untuk Soundtrack filmnya, The Last Song dan merupakan sebuah balada yang menyentuh yang dibawakan Cher dengan vokalnya yang khas. Aransemen yang cantik ditambah penjiwaan yang prima dari Cher membuat lagu ini terdengar begitu syahdu meski juga penuh tenaga di bagian chorus. Di tengah riuhnya degup dan dentum elektro-pop, rasanya lagu ini seperti oase di tengah gurun. Single dirilis pada tanggal 4 Oktober. (8/10)
image0061 Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 
Jennifer Hudson feat. T.I. (Single / RCA) – I Can’t Describe (The Way I Feel)
Jennifer Hudson memang selalu bisa diandalkan dalam memberikan vokal yang luar biasa, termasuk untuk lagu funk yang danceable seperti single terbarunya ini, I Can’t Describe (The Way I Feel). Hanya saja, ia terdengar terlalu serius untuk lagu yang sebenarnya mengejar sensasi fun seperti ini. Namun, sebenarnya itu bukan masalah besar karena ia dengan cantik menjadikan lagu ini begitu asyik untuk disimak. Kehadiran rapper T.I. semakin menambah ramai. Dan jangan heran jika terkesan familiar, karena ada nama Pharrell berada di belakangnya. Single dirilis pada tanggal 24 September. (8/10)
UMG cvrart 00015707833257 01 RGB72 1500x1500 13UAAIM08935.170x170 75 Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 
Lee DeWyze (Alb. Frames / Vanguard) – Fight
Fight merupakan track pertama dari album ke dua Lee DeWyze, Frames. Dan setelah Silver Lining yang menggebu dan kental dengan semangat folk, DeWyze kembali menghadirkan single setipe dalam Fight. Namun kita juga bisa merasakan semangat country di dalamnya sehingga lagu terasa cukup kaya secara materi. Dan kali ini DeWyze menghadirkan sesuatu yang inspirasional dan menyentuh, tidak hanya dalam lagunya, namun juga saat ia bernyanyi. Frames sudah dirilis pada tanggal 20 Agustus kemarin. (8/10)
220px Jack Johnson From Here to Now to You Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 
Jack Johnson (Alb. From Here to Now to You / Republic) – Radiate
Setelah I Got You, Jack Johnson memberikan kita Radiate sebagai single kedua dari album ke enamnya, From Here to Now to You. Kali ini Johnson menghadirkan lagu yang lebih laidback namun tidak kehilangan semangat pop-folk yang manis. Johnson bernyanyi secara santai dengan vokalnya yang khas dan sukses mengajak kita, pendengar, untuk larut di dalamnya dan mengikuti iramanya dalam benak. Single dirilis pada tanggal 16 September, berselang sehari dengan album From Here to Now to You yang telah dirilis pada tanggal 17 September yang lalu. (8/10)
859711118135 cover.170x170 75 Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 
Andrew Allen (Single / Go Records Go) – Play with Fire
Penyanyi asal Kanada, Andrew Allen kembali dengan single paling barunya, Play with Fire. Sebagaimana lagu-lagu Allen sebelumnya, maka Play with Fire adalah sebuah pop-rock yang catchy dengan melodi manis yang mudah dicerna. Allen mungkin belum mendapatkan nama besar yang pantas disandangnya, akan tetapi Play with Fire mungkin contoh tepat bagi kita untuk mulai mendengarkan musiknya. Single dirilis pada tanggal 19 Agustus. (8/10)
220px Timomatic   Waterfalls Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 
Timomatic (Single / Sony Music) – Waterfalls
Are you ready to dance? Solois asal Australia berdarah Nigeria, Timomatic, menghadirkan sensasi pop ke lantai dansa dengan single paling mutakhirnya, Waterfalls. Ini bukan cover version dari hits klasik TLC pastinya. Arnthor Birgisson menulis dan memproduseri lagu club ready ini. Waterfalls tidak hanya menampilkan vokal Timomatic akan tetapi beat-beat catchy yang mengundang tubuh untuk berdansa. Single dirilis pada tanggal 13 September. (8/10)
2AM Club Heat of the Night 2013 300x300 Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 
2AM Club (Single / RCA) – Heat of the Night
Kita masih menunggu kapan tepatnya album sophomore 2AM Club akan dirilis. Sembari menunggu, kita simak saja single promosi terbaru mereka yang bertajuk Heat of the Night. Masih mengandalkan elektro-pop yang dibalur Hiphop, akan tetapi kini mereka terdengar lebih organis dan subtil karena bisa disebutkan Heat of the Night adalah sebuah “balada” dalam versi mereka. Single diperdengarkan secara gratis di akun SoundCloud mereka pada tanggal 26 September. (8/10)
UMG cvrart 00602537531783 01 RGB72 1500x1500 13UAAIM70474.170x170 75 Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 
Maejor Ali feat. Justin Bieber & Juicy J (Single / Island Def Jam) – Lolly
Maejor Ali sebelumnya membantu Justin Bieber dalam album Believe. Tidak heran jika Bieber sekarang membantu Ali dalam single barunya, Lolly. Hiphop memang warna kental dalam single ini sehingga tidak heran jika Bieber tampil ngerap di dalamnya yang dijalankan dengan cukup baik. Untuk menambah ramai ada Juicy J dalamnya sehingga single terdengar sangat riuh. Dengan hiphop yang lebih oldskool, single ini masih menawarkan hook yang mengikat pada chorus. Single dirilis pada tanggal 17 September. (8/10)

Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013

Justin Timberlake (Alb. The 20/20 Experience 2 of 2 / RCA) – TKO
Setelah Take Back the Night yang urban, Justin Timberlake menghadirkan single keduanya untuk album The 20/20 Experience 2 of 2 dalam balutan pop-RnB yang Timbaland-ish, dan pastinya sangat kental dengan Justin Timberlake yang kita kenal. TKO demikian judulnya. Dibandingkan dengan The 20/20 Experience bagian pertama yang kompleks, tampaknya dalam bagian kedua, Justin akan hadir dengan lebih santai dan mengingatkan akan awal bersolo karirnya. Itu jika kita menilik TKO yang sarat beat catchy ini. Single ditulis Timberlake bersama Timbaland dan J-Roc. Dirilis pada tanggal 20 September. (8/10)

Katy Perry feat. Juicy J (Alb. Prism / Capitol) – Dark Horse
Dark Horse merupakan single promosi pertama Katy Perry untuk album terbarunya Prism. Dibuka dengan tone yang sedikit gelap dan mengadopsi semangat HipHop, Katy Perry merubahnya menjadi rock yang menghentak di chorus. Namun kesan hiphop tadi tidak menghilang begitu saja apalagi dengan kehadiran rapper Juicy J yang membantunya. Perry menulis kagu ini bersama dengan Sarah Hudson sementara Max Martin, Dr. Luke, dan Klas Ahlund bertugas sebagai produser. Single dirilis pada tanggal 20 September. (8/10)

The Killers (Alb. Direct Hits / Island) – Shot at the Night
Direct Hits merupakan album kompilasi hits pertama milik The Killers. Dengan koleksi hits yang mereka punya, jelas album ini sangat layak ditunggu. Seperti biasa, ada lagu baru yang disisipkan dalam album ini, termasuk yang menjadi single yaitu Shot at the Night. Uniknya, band synth-pop/new wave asal Perancis, M83, hadir sebagai produser, sehingga tidak heran jika single ini terdengar agak M83-ish. Meski begitu Shot at the Night masih memiliki ciri khas pop-rock ala The Kilers. Single dirilis pada tanggal 17 September. (8/10)

Melanie B (Single / SBB Records LLC) – For Once In My Life
Melanie B is back. Rasanya sudah cukup lama semenjak personel Spice Girls ini merilis album maupun single.Kini ia tengah mengerjakan album terbarunya. Sebagai bukti, pada tanggal 19 September, ia merilis single perdana yang berjudul For Once In My Life. Bagi yang mengharapkan nuansa RnB dari Mel B, boleh kecewa, karena kali ini ia justru membalut dirinya dengan dance yang menderu ala-ala progressive house. Well, tidak ada salahnya juga, mengingat subgenre ini yang tengah nge-trend di pasaran. (8/10)

Imagine Dragons (Single / Interscope) – Monster
Imagine Dragons makin laris saja menjadi pengisi soundtrack. Namun, kali ini bukanlah film yang mengajak Imagine Dragons, melainkan sebuah game yang berjudul Infinity Blade III. Dalam Monster, sekali lagi Imagine Dragons menunjukkan tajinya dalam menghadirkan pop-rock yang antemik, meski secara umum ini adalah jenis lagu yang cenderung moody. Single dirilis pada tanggal 19 September. (8/10)

Daughtry (Alb. Baptized / RCA) – Waiting for Superman
Waiting for Superman adalah single pertama Daughtry untuk album keempatnya, Baptized. Waiting for Superman masih menghadirkan kekuatan rock Daughtry. Namun kali ini ia sedikit mengimbuhi elemen elektro-pop dalam lagunya, meski itu tidak sama sekali mengganggu ritme rock dalam lagu bertempo sedang ini, meski kini Daughtry terdengar lebih manis dan melankolis. Single dirilis pada tanggal 17 September. (8/10)

Switchfoot (EP. Fading West / Atlantic) – Who We Are
Bagi yang kangen dengan band rock-alternatif, Switchfoot, silahkan menyimak single paling baru mereka, Who We Are. Dikemas dalam EP bertajuk Fading West, single ini juga diset sebagai single andalan untuk album terbaru mereka yang juga berjudul Fading West. Dalam Who We Are, Switchfoot terdengar agak lebih nge-pop yang mungkin karena penggunaan elektro-pop dalam baluran musikanya. Akan tetapi Who We Are jelas masih menyimpan harmonisasi rock-alternatif ala Switchfoot. Single dirilis pada tanggal 17 September. (8/10)

Yuna (Alb.Nocturnal / The Verve Music) – Rescue
Yuna semakin matang saja. Kalau tidak percaya, simak saja single paling barunya ini, Rescue. Diset sebagai single pertama untuk album paling barunya, Nocturnal, yang akan rilis pada akhir bulan Oktober, Rescue masih menghadirkan Yuna yang eklektik. Pop, folk dan world music berpadu dalam Rescue, meski secara tematis ia bercerita tentang self-empowerment. Iramanya yang ritmis menjadi andalan tersendiri sementara Yuna bernyanyi dengan cantik. Single dirilis pada tanggal 27 Agustus. (8/10)

Robbie Williams (Alb. Swings Both Ways / Island) – Shine My Shoes
Robbie Williams kembali lagi mencoba untuk mengerjakan album swings, setelah Swing When You’re Winning (2001). Swings Both Ways demikian judulnya dan eramunisi lagu lama yang dinyanyi ulang serta beberapa materi baru, termasuk Shine My Shoes ini. Swing yang dihadirkan Robbie masih dalam kemasan pop, sehingga masih bisa dinikmati oleh pendengar ramai. Shine My Shoes merupakan single promosi untuk album Swings Both Ways, sementara Go Gentle akan dirilis sebagai single pertama. Apakah album ini akan sesukses Swing When You’re Winning?Kita tunggu saja. Single dirilis pada tanggal 12 September. (8/10)

RedFoo (Alb. I Look Good Naked! / Interscope) – Let’s Get Ridiculous
Rasa-rasanya kita bisa mengandalkan RedFoo untuk lagu-lagu danceyang meski cheesy namun sangat menghibur. Termasuk single ketiganya untuk album debutnya, I Look Good Naked!, Let’s Get Ridiculous. Lupakan sejenak estetika bermusikm dan nikmati hentakan dance super-cathcy yang disampaikan oleh lagu ini. Meski agak tipikal dan mengingatkan akan lagu-lagu LMFAO, akan tetapi jika tujuan RedFoo untuk bersenang-senang bersama pendengarnya, ia cukup berhasil. Single dirilis pada tanggal 8 September. (8/10)

Ylvis (Single / Unsigned) – The Fox
Ylvis adalah duo komedi asal Norwegia. Dan mereka beruntung ada Stargate yang berada dibelakang The Fox yang menjadi single paling panas mereka saat ini. The Fox memiliki aransemen pop-dance/progressive house yang memenuhi syarat sebagai lagu dance yang seru berkat pengerjaan yang cukup telaten. Sayangnya, lirik yang “hancur-hancuran” seperti menghianati lagu yang sudah disusun dengan bagus tadi. Akan tetapi mengingat Ylvis adalah komedian, tentunya hal ini dapat dimaklumi. Apakah Teh Fox akan menyusul kesuksesan Gangnam Style? We’ll see. Single dirilis pada tanggal 3 September. (7/10)

Britney Spears (Single / RCA) – Work B**ch
Kween Britney Spears is back! Dan album kedelapan siap dipersembahkan untuk penikmat musik pop dunia. Single pertamanya adalah sebuah lagu yang berjudul cukup provokatif, Work B**ch. Spears menulis langsung lagu ini bersama will.i.am, Anthony Preston, Otto Jettman dan Ruth-Anne Cunningham. will.i.am dan Preston juga bertugas sebagai produser. Sebagimana produksi will.i.am, Work B**ch juga kental dengan EDM. Tentunya ini tidak asing bagi Spears yang mengadopsi EDM semenjak Femme Fatale. Agak mengingatkan Scream & Shout karena Spears juga melakukan banyak “rapping” di sini, sementara beat yang catchy mengundang perhatian yang penuh. Single dirilis pada tanggal 17 September dan melalukan radio premiere pada tanggal 16 September. (8/10)

Zedd feat. Hayley Williams (Alb. Clarity Deluxe Edition / Interscope) – Stay the Night
Kesuksesan album debut Zedd, Clarity, membuat DJ asal Jerman ini memutuskan untuk merilis ulang album tersebut dalam bentuk Deluxe yang menambah beberapa lagu baru, termasuk single paling barunya yang menampilkan vokal pentolan Paramore, Hayley Williams. Dan siapa kira, ternyata vokal Hayley pas juga dalam menyanyikan lagu yang cukup nge-pop ini, meski tentu saja Stay the Night masih berbasiskan progressive house yang menjadi ciri khas Zedd. Kekuatan memang tidak hanya pada ritme lagu yang dinamis atau hook pada chorus, namun juga pada vokal Hayley. Single dirilis pada tanggal 10 September. (8/10)

James Arthur (Single / Sony Music) – You’re Nobody ‘Til Somebody Loves You
You’re Nobody ‘Til Somebody Loves You merupakan single paling baru dari pemenang The X-Factor Inggris tahun 2012, James Arthur. Dalam single ini, James mengeksplorasi habis-habisan vokal soulfulnya. Meski di awal lagu terdengar seperti sebuah lagu yang mengusung aransemen soul klasik, namun dalam perkembangannya, You’re Nobody ‘Til Somebody Loves You justru memadukan semangat soul klasik tersebut dengan sentuhan yang lebih kekinian termasuk sedikit elemen elektro-pop meski soul merupakan landasan dasar lagu. Single dirilis pada tanggal 20 Oktober. (8/10)

Union J (Alb. Union J / RCA) – Beautiful Life
Lanjut ke jebolan The X-Factor Inggris lainnya, yaitu boyband paling gress, Union J. Menyusul single pertama mereka yang cukup sukses, Carry You, kuartet ini hadir dalam Beautiful Life. Power Pop yang diusung dalam lagu ini ternyata sukses dibawakan dengan ekpresif. Dan sesuai dengan tema lagunya, Union J mampu membawa kesan syahdu dalam lagunya namun tanpa terluput semangat yang menggebu. Ini tentunya menjadi nilai lebih dari mereka. Tidak heran jikaalbum debut mereka cukuplayak untuk ditunggu.Single dirilis pada tanggal 21 Oktober. (8/10)

Travie McCoy feat. Jason Mraz (Single / Fueled by Ramen) – Rough Water
Tentunya ada alasan mengapa rapper Travie McCoy mengajak Jason Mraz untuk membantu dirinya di single paling mutakhirnya, Rough Water. Memang, di single ini, McCoy mencoba menghadirkan sesuatu yang lebih nge-pop dan manis juga romantis. Dalam versi McCoy tentunya. Dan ternyata Mraz cukup mampu untuk memberi “sumbangan” nuansa manis tadi melalui vokalnya yang renyah. Rough Water diproyeksikan sebagai single andalan untuk album kedua McCoy yang belum diketahui judulnya. Single dirilis pada tanggal 9 September. (8/10)

The Cataracs (EP. Loud Science / Universal Republic) – Big Dipper
Meski pun duo The Cataracs kini hanya menyisakan Niles “Cyranizzy” Hollowell-Dhar, akan tetapi tidak menghentikan sikap untuk tetap berkarya. Single Big Dipper ini contohnya. Diambil dari EP terbaru The Cataracs, Loud Science, lagu juga menampilkan vokal tamu dari Luciana. Sebagaimana biasa, hip-hop Cyranizzy disambung dengan beat drum dan bass yang masif untuk menciptakan efek dance yang catchy. Single dirilis pada tanggal 25 Juni. (8/10)

Iggy Azalea feat. T.I. (Alb. The New Classic / Virgin EMI) – Change Your Life
Diset sebagai single ketiga rapper asal Australia, Iggy Azalea untuk album debutnya, The New Classic, Change Your Life menampilkan rapper Amerika, T.I., untuk mengisi bagian verse. Berbeda dengan single-single terdahulu, Iggy Azalea mencoba tampil dengan lebih edgy dan sedikit mengambil imbuhan rock. Bertempo cepat dan rapat, Change Your Life memang tidak se-catchy dan danceable ala Bounce misalnya, akan tetapi tetap menampilkan kekuatan dirinya sebagai rapper. Single dirilis pada tanggal 12 September. (8/10)

New Found Glory (Alb. Kill It Live / Violently Happy) – Connect the Dots
Band rock asal Amerika, New Found Glory, menghadirkan single Conect the Dots sebagai single limited edition untuk album live pertama meeka, Kill It Live. Mendengarkan single ini, kita seolah kembali ke dekade 90-an, dimana band ini mulai berkarya. Masih menghadirkan modern-rock yang dipengaruhi oleh punk dan pop, Connect the Dots tetap terdengar seru untuk disimak. Single dirilis pada tanggal 10 September. (8/10)

Linkin Park feat. Steve Aoki (Alb. Recharged / Warner Bros) – A Light That Never Comes
Apa jadinya jika band nu metal seperti Linkin Park bekerjasama dengan seorang musisi EDM seperti Steve Aoki. Maka jadilah single seperti A Light That Never Comes ini, dimana rock dan EDM berpadu dan membentuk sebuah elektro-pop. Lagu ini pertama kali ditampilkan mereka pada tanggal 10 Agustus yang lalu di acara Summer Sonic Festival, Tokyo, Jepang. Single ini bertugas sebagai single promosi untuk game puzzle online yang bernama LP Recharge. A Light That Never Comes juga akan terdapat di album remix Living Things yang berjudul Recharged. (8/10)

Mike Will Made It feat. Miley Cyrus, Wiz Khalifa & Juicy J (Single / Interscope) – 23
Produser Mike Will Made It ternyata tak mau kalah dengan artis-artis yang diproduserinya. Kini ia menghadirkan single 23 yang dibantu ramai-ramai oleh Miley Cyrus, Wiz Khalifa dan Juicy J. 23 merupakan lagu hiphop mid tempo yang terdengar agak old-skool dan menghadirkan aransemen yang sederhana. Kekuatan utama memang terletak dari jajaan bintang tamunya, termasuk Miley Cyrus yang nge-rap. Mike Will Made It memang sososk produser yang berada di belakang kesuksesan We Can’t Stop-nya Miley Cyrus, sehingga tidak mengherankan ia mengajak Miley di single ini. Single dirilis pada tanggal 10 September. (7/10)

Cody Simpson (Alb. OST. Cloudy With A Chance of Meatballs 2 / Atlantic) – La Da Dee
La Da Dee merupakan track pembuka di EP terbaru Cody Simpson, Surfer’s Paradise. Meski begitu, film animasi Cloudy With A Chance of Meatballs 2 menjadikan lagu ini sebagai salah satu lagu ost-nya dan akan dapat didengar di akhir film saat credit tittle muncul di layar. Dengan ukulele dan semangat musim panas yang kuat, memang tidak mengherankan jika film animasi yang disulih suara oleh Anna Faris tersebut memakai lagu ini, karena ringan, fun namun juga anthemic. Video musiknya sudah bisa disaksikan di saluran YouTube Simpsons mulai tanggal 13 Septemer. (8/10)

Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 : Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013″

Apa Komentarmu ?

Daftar Lagu Barat Terbaru Oktober 2013 | Duasatu.Web.id | 4.5 | 114 Views