Berakhir 25 Agustus 2016

4 Pembunuhan Sadis Di Latarbelakangi Kecemburuan

Advertisement

4 Pembunuhan Sadis Di Latarbelakangi Kecemburuan — Postingan Kali ini Kembali Kami Akan Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang 4 Pembunuhan Sadis Di Latarbelakangi Kecemburuan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

4 Pembunuhan Sadis Di Latarbelakangi Kecemburuan

4 Pembunuhan Sadis Di Latarbelakangi Kecemburuan

4 Pembunuhan Sadis Di Latarbelakangi Kecemburuan – Cemburu dan posesif memiliki keterkaitan. Rasa memiliki yang terlalu kuat (posesif) membuat orang tidak dapat berpikir secara realistis atau cemburu buta” sehingga reaksi yang dimunculkan tampak berlebihan. Orang yang posesif menganggap pasangannya sebagai miliknya sendiri sehingga tidak membiarkan pasangan untuk bersosialisasi atau mengembangkan diri. Orang yang posesif ini akhirnya akan merusak hubungan dengan pasangannya sendiri. Berikut ini kami rangkum 4 Pembunuhan Sadis Di Latarbelakangi Kecemburuan yang terjadi belakangan ini :

1.Pembunuhan Sri Wahyuni  

Sri dibunuh pacar gelapnya Sabtu, 15 November 2014. Jasadnya ditemukan di dalam mobil Honda Freed abu-abu bernomor polisi B-136-SRI, empat hari kemudian. Polisi mencokok Jean yang kabur ke rumah istrinya di Nabire, Papua. Jean kini terancam hukuman lebih dari 15 tahun penjara. Selain membunuh, ada dugaan Jean mencuri barang dan uang Sri untuk menghilangkan jejaknya.

“Penyidik sedang mendalami apakah ada motif lain selain sakit hati dan cemburu,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polresta Bandara Ajun Komisaris Agus Sunarto kepada Tempo, Ahad, 23 November 2014. [ dikutip : tempo.co ]

2. Pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto

Ade Sara Angelina Suroto (19) yang ditemukan tak bernyawa di pinggiran Tol Bekasi Barat pada Rabu pagi (05/03/14). Menurut keterangan pihak berwenang, telah menemui titik terang terkait motif pembunuhannya. Bahkan, rencana pembunuhan itu sudah dibuat sejak sepekan sebelum kejadian.

Keduanya tersangka adalah Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani (19). Hafitd merasa sakit hati serta kesal karena korban tidak sudi lagi ditemui. Sedangkan Assyifa, miliki motif karena cemburu. [dikutip : sidomi.com ]

3. Pembunuhan Desi Hayatun Nupus

Desi Hayatun Nupus (21) yang tengah mengandung delapan bulan tewas dibunuh secara keji. Ia ditemukan bersimbah darah di ruang tamu rumahnya dengan luka di leher, telinga, dan mulut. Selain Desi, ibunya juga ditemukan kritis dengan luka tikam di pinggang.

Hasil penyelidikan sementara, motif pembunuhan Desi Hayatun Nupus (21), yang diduga dilakukan suaminya sendiri, E, karena cemburu. Bahkan, korban sering mendapatkan kekerasan fisik selama tinggal bersama [ dikutip : merdeka.com ]

4. Pembunuhan Budi Bocah SMP Kabupaten Bima

Andi (Tersangka), 14 tahun langsung naik pitam saat melihat kekasihnya, Dewi selingkuh dengan temannya, Budi, 15 tahun (semua bukan nama sebenarnya). Andi tega membacok Budi hingga tewas di lokasi kejadian
Hubungan asmara Andi dengan Dewi yang sama-sama merupakan pelajar SMP di Madrasah Tsanawiyah di Sape, Kabupaten Bima sudah berjalan selama 2 tahun. Hingga pada Sabtu, 9 Februari lalu, Andi langsung cemburu saat melihat kekasihnya jalan bareng dengan temannya, Budi.

“Saya mergokin dia dengan pacar saya lagi jalan pulang sekolah,” kata Andi, di Polres Kota Bima, seperti dikutip dari Tempo.co, Selasa (12/2/2013).

Menurut Kepala Polisi Resor Kota Bima Ajun Komisaris Besar Kumbul KS, pelaku sudah mengincar korban sejak Selasa, 5 Februari 2013. Pelaku terlebih dahulu melakukan pengintaian terhadap korban karena curiga ada perselingkuhan.

Pelaku langsung cemburu buta saat kecurigaannya itu terbukti. Dia langsung menghabisi nyawa korban dengan menusukkan golok ke perut korban sedalam 20 sentimeter. “Pelakunya cemburu lantaran kekasihnya berpacaran lagi dengan korban,” kata Kumbul. [ dikutip : ciricara.com ]

Sumber : Cek Disini

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

4 Pembunuhan Sadis Di Latarbelakangi Kecemburuan | Admin | 4.5 | 201 Views