Berakhir 25 November 2016 Berakhir 30 September 2016

Hina Keluarga Nabi Muhammad,Wanita Ini Terancam 26 Tahun Penjara

Advertisement

Hina Keluarga Nabi Muhammad,Wanita Ini Terancam 26 Tahun Penjara — Postingan Kali ini Kembali Kami Akan Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Hina Keluarga Nabi Muhammad,Wanita Ini Terancam 26 Tahun Penjara, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Hina Keluarga Nabi Muhammad,Wanita Ini Terancam 26 Tahun Penjara

Hina Keluarga Nabi Muhammad,Wanita Ini Terancam 26 Tahun Penjara

Hina Keluarga Nabi Muhammad,Wanita Ini Terancam 26 Tahun Penjara – Kontroversi rupanya tak pernah bisa lepas dari Veena Malik, aktris Pakistan yang banyak bermain di film Bollywood. Setelah kasus dugaan aborsi, kini Veena kembali menjadi sorotan karena kasus yang lebih berat.
Dianggap sudah menghina keluarga Nabi Muhammad SAW, Veena dan suaminya dihukum 26 tahun penjara oleh Pengadilan Pakistan. Ia dikenai pasal terorisme dan penghujatan oleh pemerintah setempat.

Seperti dilansir Filmi Beat, kasus ini berawal dari sebuah acara televisi yang dibintangi oleh Veena dan suaminya, Asad Bashir Khan. Di acara itu, Veena menggelar sebuah pesta pernikahan pura-pura yang dilatarbelakangi dengan lagu.

Acara pagi itu disiarkan langsung di TV Geo, di mana Veena Malik menari dengan suami barunya, sementara sekelompok musisi sufi menyanyikan lagu renungan tentang pernikahan putri Nabi Muhammad SAW.

Acara itu mendapat banyak hujatan dari masyarakat, dan pada akhirnya membawa nama Veena dan suaminya ke pihak berwajib. Setelah beberapa lama, akhirnya hakim memutuskan bahwa Veena dan suaminya bersalah.

Tidak hanya itu, pengadilan juga memutuskan bahwa produser serta pemilik stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut juga bersalah. Semua dikenai hukuman yang sama, 26 tahun penjara.

Selain itu, masing-masing dari mereka juga didenda Rp 155 juta. Properti milik mereka pun akan dilelang oleh Pengadilan bila mereka tidak berhasil membayar denda. [ Kapanlagi.com ]

Video inilah yang membuat Veena dipenjara:

Sumber : Cek Disini

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Hina Keluarga Nabi Muhammad,Wanita Ini Terancam 26 Tahun Penjara | Admin | 4.5 | 320 Views