Daftar 7 Klub Top Eropa dengan Pertahanan Terbaik

Category : Serba Serbi

Daftar 7 Klub Top Eropa dengan Pertahanan Terbaik — Postingan Kali ini Kembali Kami Akan Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Daftar 7 Klub Top Eropa dengan Pertahanan Terbaik, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Daftar 7 Klub Top Eropa dengan Pertahanan Terbaik

Sponsored Ad

Van Der Sar

Natarizqi – Kali ini saya akan membagikan Daftar 7 Klub Eropa dengan Pertahanan Terbaik. Pertahanan merupakan salah satu elemen paling penting dalam sepak bola. Meskipun klub tersebut dapat menyerang dengan kuat. Jika pertahanannya buruk maka akan mudah dibobol dalam sebuah serangan balik. Jadi harus terjadi keseimbangan antara penyerangan dan pertahanan. Nah kali ini saya akan membagikan 7 klub dengan pertahanan terbaik di Eropa.

1. Chelsea (Musim 2004/2005)
Jose Mourinho mengawali rezim-nya di Chelsea pada tahun 2004. Berkat tangan dinginnya, Chelsea menjadi tim yang sangat ditakuti dan juga sangat sulit dikalahkan. Pada musim 2004/05, Petr Cech hanya kebobolan 15 gol saja.

2. Bayern Munich (Musim 2012/2013)

Bayern Munich besutan Pep Guardiola merupakan warisan dari sosok Jupp Heynckes yang meraih treble bersama raksasa Bavarian tersebut di musim 2012/13. Kala itu Bayern hanya kebobolan sebanyak 18 gol di Bundesliga.

3. Manchester United (Musim 2007/2008)

Dengan sosok seperti Edwin Van Der Sar, Nemanja Vidic, dan Rio Ferdinand, dan Patrice Evra di sektor belakang, Manchester United merupakan salah satu tim dengan pertahanan terkuat saat itu. Pada musim 2007/08, United hanya kebobolan sebanyak 22 gol.

4. Atletico Madrid (Musim 2013/2014)

Musim lalu Atletico Madrid sukses mengakhiri hegemoni duopoli di La Liga dengan keluar sebagai juara liga. Pasukan Diego Simeone tersebut tercatat hanya kebobolan sebanyak 26 kali di sepanjang musim, termasuk mencatatkan celan sheet atas Real Madrid dan Barcelona.

5. Arsenal (Musim 2003/2004)

Saat berhasil meraih status sebagai The Invincibles, Arsenal tercatat hanya kebobolan sebanyak 26 kali. Pertahanan The Gunners saat itu sangatlah kokoh dengan nama-nama seperti Sol Campbell, Kolo Toure, Luren, dan Ashley Cole di belakang.

6. Inter Milan (Musim 2008/2009)

Raksasa Italia, Inter Milan menikmati periode paling sukses ketika ditangani oleh Jose Mourinho. Di musim perdanannya pasukan Mou hanya kebobolan sebanyak 32 gol saja. Kendati musim depan Inter kebobolan 34 gol, namun mereka sukses menyegel treble yangs angat bersejarah.

7. AC Milan (Musim 2006/2007)

Pada musim 2006/07, AC Milan memang hanya bisa finish di posisi 4, namun Rosonerri hanya kebobolan sebanyak 36 gol di liga. Saat itu skuat AC Milan masih dihuni oleh Dida, Maldini, Nesta, dan Cafu.

Sumber : Cek Disini

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ad

Related Posts