Sinopsis Sinetron KING SULEIMAN di ANTV

Category : Serba Serbi
Sponsored Ad
Berakhir 19 Februari 2017

Sinopsis Sinetron KING SULEIMAN di ANTV — Postingan Kali ini Kembali Kami Akan Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Sinopsis Sinetron KING SULEIMAN di ANTV, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Sinopsis Sinetron KING SULEIMAN di ANTV

Sponsored Ad

Sinopsis Sinetron KING SULEIMAN di ANTV – Dikesempatan kali ini admin akan share informasi terbaru mengenai serial yg akan tayang di antv, berbeda dengan sebelumnya dimana  biasanya antv akan menayangkan serial india, kali ini antv membuat terobosan baru yaitu akan menayangkan serialtv yg berasal dari benua eropa tepatnya turki yg berjudul KING SULEIMAN.

Serial yg berjudul King Suleiman ini adalah salah satu serial paling populer di dunia pasalnya serial ini telah ditayangkan lebih dari 50 negara tak hanya itu serial ini juga mendapatkan rating yg sangat tinggi bahkan saking populernya serial ini, disalah satu negara penayangnya yaitu Republik Macedonia sampai-sampai melarang serial turki tayang dinegara tersebut. Kira kira Bagaimana dengan indonesia nanti ya ? Semoga saja tidak terjadi seperti itu ya sobat.


Sinopsis Sinetron KING SULEIMAN di ANTV


Serial KING SULEIMAN sendiri bercerita tentang kehidupan RAJA SULEIMAN, yg berusaha untuk membangun kerajaan Yang lebih kuat dari Kerajaan Alexandra tepatnya kerajaan OTTOMAN, Seri ini juga berfokus pada hubungan antara anggota-anggota keluarga kekaisaran, terutama keterlibatan kisah cinta dan persaingan. ditambah Misi kerajaan ALEXANDRA Untuk Menghancurkan kerajaan OTTOMAN Demi Membalaskan Dendam Orang Tuanya.

Dikutip dari wikipedia serial yg tayang pada 5 January  2011 s/d 11 juni 2014 ini setidaknya  memiliki total episode sebanyak 139 episode yg terbagi ke dalam empat musim. Durasi tayangan per episode serial ini tayang antara 90-120 menit. Jadi jangan heran bila di episode perdana nanti antv akan menayangkan serial ini full tanpa iklan selama 2 jam.

Promo Teaser KING SULEIMAN ANTV


Sumber : Cek Disini

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua

Sponsored Ad

Related Posts